Viral! Pria Asal Malaysia Ini Membawa Panda Lucu di Hari Terakhir Bekerja sebagai Ojol

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 14 Februari 2021 11:20
Viral! Pria Asal Malaysia Ini Membawa Panda Lucu di Hari Terakhir Bekerja sebagai Ojol
Bagi orang yang sudah mencintai pekerjaannya, berpisah dari pekerjaan itu tentu akan menyedihkan. Seperti yang dialami ojek online atau driver ojol ini.

Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang ojek antar makanan online membawa seekor panda di hari terakhir kerjanya. Panda hitam dan putih tampak anteng dibonceng saat mereka berjalan berkeliling mengantarkan makanan.

Beberapa foto pengemudi dan panda imut tersebut kemudian menjadi viral di media sosial. Driver yang diketahui bernama Ahmad Uzair Abd Hali mendadak viral setelah diunggah di Instagram pribadinya.

1 dari 4 halaman

Driver Ojol Bonceng Panda © Diadona

Dilansir dari Siakapkeli, supir pesan antar makanan ini tiba-tiba viral setelah mengunggah fotonya dengan seekor panda.

Dalam unggahannya, pria asal Malaysia itu menuliskan bahwa hari itu adalah hari terakhirnya bekerja sebagai tukang ojek online untuk Food Panda.

2 dari 4 halaman

Bonceng Panda di Hari Terakhir Bekerja

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????? (@uzairilation)

"Maka dengan ini secara rasminya saya menggantung beg @foodpandamy. Terima kasih kerana memberi saya peluang utk mendapat pengalaman yang berharga ini." tulis pria berusia 22 tahun tersebut. Dari unggahan tersebut, ia terlihat sedang menggendong panda berukuran sedang. Uzair membiarkan panda tersebut memeluk punggungnya saat berada di atas sepeda motor. Diunggah pada Selasa (9/2/2021), kolom komentarnya diserbu netizen. "lucu banget pandanya mau ikut" tulis komentar @afqradzn_ "kalau saya tau abang bakal viral, saya snap gambar abang pas nganter makanan saya hari itu," sambung @nrnabilazlkh_

3 dari 4 halaman

Namun di unggahan selanjutnya, Uzair memberi pengakuan bahwa foto panda yang ia bonceng hanya asil editan. "Pastu buat yang dok tnya panda tu real ka? Amek mana panda apa semua tuu.. takkk panda ni editan aja bukk." Tulis Uzair di kolom caption menggunakan Bahasa Melayu.

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????? (@uzairilation)

4 dari 4 halaman

Melanjutkan Sekolah

Driver Ojol Bonceng Panda © Diadona

Dalam keterangannya, Uzair juga menjelaskan bahwa dirinya berhenti menjadi pengemudi ojol karena akan melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda akibat Covid-19. Ia akan melanjutkan studinya di Mesir tepatnya di Universitas Al-Azhar jurusan Syariah Islam.

Sebelumnya ia sempat pulang kampung pada April 2020 dan akibat pandemi Covid-19, ia mulai masuk ke Mesir. Dia kemudian bekerja sebagai pengemudi ojol selama 12 bulan terakhir dan berterima kasih kepada teman-teman pengemudi lainnya.

Beri Komentar