Jan Rompies, Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 24 Juli 2021 16:40
Jan Rompies, Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari penyanyi Vincent Rompies.

Ayahnya, aktor Jan Rompies meninggal dunia pada Sabtu (24/7/2021) pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Kabar duka tersebut disampaikan kakak Vincent, Cliff Rompies alias Dr Iyeb, di Instagram Stories miliknya. Namun, penyebab kematian ayahnya belum diketahui.

1 dari 3 halaman

Vincent Rompies © Diadona

“ Telah pulang ke rumah Bapa, Daddy, opa kami tercinta, Jan Rompies pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 jam 01.30, Jan Rompies,” tulis Cliff Rompies, dikutip Diadona.id dari Instagram Story-nya, Sabtu (24/7/2021).

Dia juga mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya. “ Selamat jalan ke Rumah Bapa yang Kudus," dia menambahkan. Rasa turut berduka cita juga disampaikan sahabat Cliff dan Vincent, Desta.

" Selamat jalan Om @janrompies. Ajak karaoke papahku di sana ya Om," ujar pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta di Instagram Story miliknya.

2 dari 3 halaman

Vincent Rompies © Diadona

Desta pun mendoakan agar ayah Desta mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“ Selamat jalan untuk Jan Rompies. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin,” tutur Desta.

3 dari 3 halaman

Vincent Rompies © Diadona

Dari unggahan Instagram Desta juga terlihat, rekan sesama host di Tonight Show Vincent, seperti Hesti dan Enzy, serta istri Desta, Chacha, turut menghadiri pemakaman mendiang ayahanda Vincent.

Seluruh keluarga besar Diadona.id turut berduka yang sedalamnya atas kepergian ayahanda dari Vincent Rompies, semoga almarhum ditempatkan di sisi terbaik Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta kekuatan, amin.

Beri Komentar