Tetap Ajak Buka Puasa Bersama, Oki Setiana Dewi Sebut Masih Anggap Teuku Ryan Sebagai Adik Ipar

Reporter : Kurnia
Rabu, 13 Maret 2024 10:14
Tetap Ajak Buka Puasa Bersama, Oki Setiana Dewi Sebut Masih Anggap Teuku Ryan Sebagai Adik Ipar
Oki Setiana Dewi masih menganggap Teuku Ryan sebagai bagian dari keluarganya

Rumah tangga adiknya masih dalam proses cerai, Oki Setiana Dewi baru-baru ini ungkap bahwa dirinya masih menganggap Teuku Ryan sebagai adik.

Oki bahkan bakal tetap mengajak Teuku Ryan untuk berbuka puasa bersama di bulan ramadan ini.

1 dari 4 halaman

" Semuanya adalah keluarga," kata Oki Setiana Dewi yang dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Kakak Ria Ricis itu juga masih menganggap Teuku Ryan sebagai bagian dari keluarganya.

" Semuanya adalah adik-adik yang ku cintai," sambungnya.

Kendati begitu, Oki Setiana Dewi masih belum mengetahui kapan dan di mana ia bakal mengajak ayah satu anak tersebut untuk ikut buka puasa bersama.

2 dari 4 halaman

Oki Setiana Dewi © Diadona

" Karena masih awal Ramadan tentu kita belum merencanakan buka bareng di mana, masih sibuk sama keluarga kita masing-masing ya, maksudnya sibuk dengan kegiatan kita masing-masing," terang Oki.

Lebih lanjut lagi Oki sebut jika selama ini ia memiliki tradisi buka puasa bersama secara bergilir bersama adik-adiknya.

" Tapi biasanya di keluarga kami tradisinya ada buka bareng keluarga besar di rumah saya, ada buka bareng keluarga besar di rumahnya Ricis, ada buka bareng keluarga besar di rumahnya Shindy. Kita beda-beda rumah, pindah rumah gitu," jelas Oki Setiana Dewi.

3 dari 4 halaman

Saat ini masih sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, Oki Setiana Dewi memperkirakan buka puasa bersama itu bakal ia gelar di pekan kedua ramadan.

" Jadi mungkin nanti pekan kedua gitu baru kita mulai buka bareng atau mungkin pekan ketiga gitu, tapi yang jelas 10 malam terakhir biasanya udah mulai fokus lebih untuk ibadah," tutupnya.

Beri Komentar