Teuku Ryan Masih Berharap Rujuk, Mediasi Sidang Kedua dengan Ricis Malah Gagal

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 4 Maret 2024 15:31
Teuku Ryan Masih Berharap Rujuk, Mediasi Sidang Kedua dengan Ricis Malah Gagal
Teuku Ryan rupanya masih berharap bisa kembali ke pelukan Ricis.

Mediasi Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, dinyatakan gagal menemui titik terang. Terkait hal itu, sidang cerai keduanya pun memasuki pembahasan pokok perkara. Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 19 Februari lalu.

1 dari 6 halaman

Hanya saja, kedua pihak baru menerima hasil mediasi tersebut pada sidang hari ini.

" Kalau mediasi jelas kemarin gagal ya, tapi kita sudah berterima kasih dengan etos majelis hakim ya," ucap kuasa hukum Teuku Ryan, Dedy Rizal Armidi, dikutip dari laman Liputan6, Senin (4/3/2024).

2 dari 6 halaman

Ayah satu anak itu dikatakan Dedy masih benar-benar ingin mempertahankan rumah tangganya. Makanya, jalan apapun masih ditempuh, termasuk di luar persidangan.

" Itu nggak perlu ditanyakan lagi, insha allah, dengan datang dia punya ke sungguhan dan meyakinkan hakim tentang keseriusannya," jelas Dedy.

3 dari 6 halaman

Meski demikian, pihak Teuku Ryan menilai proses sidang perceraian ini masih panjang. Apalagi, hakim kerap menanyakan soal kesiapan kedua pihak untuk benar-benar bercerai atau tidak.

" Tapi kan ini masih panjang ya, majelis hakim juga masih menanyakan kesiapan mereka untuk bercerai, pertanyaannya masih ke arah sana," lanjut Dedy.

4 dari 6 halaman

Rencananya, Ricis dan Ryan akan menjalani sidang lanjutan pada Kamis, 7 Maret 2024. Sidang itu diketahui beragendakan perbaikan gugatan dari Ria Ricis atas permintaan pihak Teuku Ryan kepada majelis hakim. Sebab, pihak Teuku Ryan menilai gugatan Ria Ricis perlu diperbaiki.

" Sidang selanjutnya tanggal 7 hari Kamis, agendanya Perbaikan gugatan," tutur Dedy Rizal Armidi.

5 dari 6 halaman

Sayang, usai sidang, Teuku Ryan tidak mau memberikan pernyataan apapun pada awak media. Ia terus berjalan, hingga akhirnya langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya.

" Doain aja," pinta Teuku Ryan yang langsung masuk ke dalam mobilnya.

Beri Komentar