Jalani LDR dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Putuskan untuk Tunda Pernikahan?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 18 November 2020 12:15
Jalani LDR dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Putuskan untuk Tunda Pernikahan?
Ditunda sampai kapan nih?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini jarang terlihat bersama. Bukan karena hubungannya sudah berakhir, Atta justru menyebut bahwa ia dan Aurel memang sedang menjalani Long Distance Relationship (LDR).

"Iya, LDR-an cukup lama ya. Soalnya dia (Aurel) cuma seminggu atau dua minggu di Jakarta, abis itu pergi lagi tiga minggu atau kadang sebulan," ungkap Atta.

1 dari 4 halaman

Cara Atta menjaga komunikasi dengan Aurel saat LDR

Atta Halilintar ceritakan LDR-nya dengan Aurel Hermansyah © Diadona

Atta mengungkap bahwa belakangan ini ia dan Aurel terpaksa harus menjalani LDR karena keduanya memiliki kesibukan masing-masing. Kendati demikian, Atta tetap punya cara untuk menjaga komunikasinya dengan Aurel.

" Melepas kangennya kalo aku tipikalnya itu.. kan kita ada teknologi ya, bisa chat-chatan, bisa telponan, bisa segala macem. Segala macem bisa lah udah ada teknologi sekarang, bukan jaman dulu yang kita nggak bisa saling kabar-kabaran," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Atta sakit saat sedang LDR, bagaimana respon Aurel?

Beberapa saat lalu, Atta Halilintar memang sempat mengisolasi diri selama 2 minggu. Kondisi tubuh Atta sempat drop karena terlalu kelelahan. Di tengah kondisinya yang melemah, Atta dan Aurel justru sedang menjalani LDR. Lantas bagaimana perhatian yang diberikan Aurel?

" Khawatir lah, pasti semua pasangan kalo cowoknya sakit juga khawatir. Tapi kalo dia bukan tipikal khawatir-khawatir gimana, dia lebih kayak yaudah kita main game bareng dari jauh, telponan," ujar Atta.

3 dari 4 halaman

Kelanjutan rencana pernikahan Atta dan Aurel

Atta Halilintar ungkap penundaan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah © Diadona

" Planningnya tahun depan, semoga disegerakan. Pokoknya tahun depan, kalo misal pandeminya tahun depan belum berakhir juga, ya mungkin kita akan melaksanakan nikah yang sepi-sepi aja dulu," ujarnya.

" Tadinya kan kita maunya ngundang, tapi kalo emang nggak bisa banget yaudah terpaksa bikin pernikahannya yang kecil aja. Nggak bisa di GBK juga jadinya," pungkas Atta.

Beri Komentar