Dirumorkan Batal Nikah Tahun Ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Ribut?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 28 Oktober 2020 10:54
Dirumorkan Batal Nikah Tahun Ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Ribut?
Beneran sempat berantem?

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih belum menemui titik pasti. Bila sebelumnya pasangan ini berencana akan menikah akhir tahun ini, belum lama ini dikabarkan bahwa pernikahan keduanya harus tertunda karena pandemi.

Di tengah rumor pernikahan yang tertunda, muncul kabar bahwa Aurel dan Atta sempat ribut karena rencana pernikahan mereka yang tertunda. Kira-kira hal ini benar nggak ya?

Atta pun memberikan klarifikasinya soal gosip ini dalam salah satu video di channel YouTube Intens Investigasi.

1 dari 6 halaman

Nggak Berantem

Atta Halilintar dalam Silet Award © Diadona

Tentang rumor dirinya sempat ribut dengan Aurel Hermansyah terkait pernikahan, Atta menepis kabar itu. Kekasih Aurel ini mengatakan bila dirinya dan sang kekasih baik-baik saja.

Masalah ia nggak datang ke acara itu dengan Aurel, karena memang sang kekasih sedang berada di Bali dan masih ingin sedikit lama tinggal di sana, bukan karena ada masalah sebelumnya.

2 dari 6 halaman

" Tapi nggak bareng bukan karena ada apa-apa karena dia ada di Bali. Iya aku tapi mau jemput ke Bali tapi dianya belum mau pulang, maunya nanti," jelas Atta Halilintar.

" Kita nggak ada berantem-berantem," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Bukan Menunda Pernikahan

Atta Halilintar dalam Silet Award © Diadona

Soal menunda pernikahan, Atta menegaskan bila sebenarnya dirinya dan Aurel nggak menunda pernikahan. Sebelumnya, menurut Atta ia menyebut bila pernikahannya memang antara tahun ini dan tahun depan tergantung dengan kondisi.

Karena kondisi pandemi sekarang yang nggak memungkinkan, kemungkinan besar ia akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

" Menunda pernikahan sih nggak sih karena aku emang dari awal kan udah bilang kalau nggak tahun ini tahun depan. Jadi kalau tahun ini udah kelar pandeminya ya tahun ini, kalau pandeminya belum kelar ya tahun depan," ucap Atta menjelaskan.

4 dari 6 halaman

Ingin Menggelar Pesta di GBK

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya dikabarkan akan menikah akhir tahun ini dan melangsungkan pesta di Gelora Bung Karno (GBK). Dalam pestanya nanti, Aurel juga sempat mengungkap keinginannya mengundang netizen juga di acara pernikahannya.

" Aku tuh pengen ngundangnya tuh bener-bener kayak gak ada undangan jadi siapa pun yang mau dateng. Karena kan gini, dulu aku sama Atta itu kenapa bisa punya hubungan ini kan juga karena netizen," kata Aurel saat ngobrol dengan Gritte Agatha beberapa waktu lalu.

5 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Sementara Atta Halilintar sendiri menyebut bila ia ingin menikah tanggal 31 Desember. Tapi nampaknya pernikahan Atta dan Aurel ini harus tertunda karena adanya pandemi corona.

" Kalau ditanya aku tuh suka tanggal berapa nikah, aku tuh bilang 31 Desember malem, jadi pas besoknya," ucap Atta Halilintar.

Beri Komentar