Gagal Berpacaran Sebanyak Ratusan Kali, Wanita Ini Memilih Untuk Nikahi Anjingnya Sendiri

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 23 Juli 2020 17:10
Gagal Berpacaran Sebanyak Ratusan Kali, Wanita Ini Memilih Untuk Nikahi Anjingnya Sendiri
Waduh, kok bisa sih

Kisah cinta seseorang memang tak bisa diduga akhirnya. Ada yang berjodoh dengan tetangga dekat rumah, ada pula yang terpisah antar pulau atau bahkan negara. Bahkan, tak sedikit yang mengatakan cinta itu buta.

Namun, ada yang unik dengan kisah cinta seorang mantan model asal Inggris berikut ini. Dilansir dari laman The Sun, mantan model bernama Elizabeth Hoad yang telah gonta-ganti pasangan ratusan akhirnya memutuskan untuk menikahi anjing peliharaannya, Logan.

 

1 dari 3 halaman

Wanita nikahi anjing © Diadona

Selama delapan tahun, Elizabeth Hoad telah berkencan sebanyak 220 kali. Selama itu pula, ia telah bertunangan dua kali, tapi hubungannya tak pernah sampai ke jenjang pelaminan.

" Aku sudah muak dengan laki-laki. Aku berkencan 220 kali dalam kurun waktu delapan tahun dari enam situs kencan. Dan semuanya adalah bencana. Aku kira menikah dengan Logan (anjing peliharaannya) adalah ide yang bagus," ucap Elizabeth Hoad yang kini telah berusia 49 tahun.

 

2 dari 3 halaman

Wanita nikahi anjing © Diadona

Menurut Elizabeth, Logan tak pernah sekalipun meninggalkannya. Logan yang merupakan anjing berjenis Golden Retriever itu selalu berada di sisi Elizabeth di kala senang maupun sedih.

Elizabeth Hoad bahkan berencana untuk membujuk pendeta di gereja Katolik dekat rumahnya agar merestui keinginannya menikah dengan anjing. Menariknya, Elizabeth telah melakukan pemotretan pre-wedding bak pasangan pada umumnya.

 

3 dari 3 halaman

Wanita nikahi anjing © Diadona

Logan yang berusia enam tahun itu akan berpakaian layaknya pengantin pria dengan jas, topi serta gelang sebagai pengganti cincin di hari pernikahannya. Elizabeth telah menjadwalkan pesta pernikahannya pada 2 Agustus mendatang, bertepatan dengan hari anniversary pertama ia mengadopsi Logan.

Sebanyak 20 tamu bahkan telah diundang untuk hadir ke pernikahannya. Elizabeth mengaku tak ambil pusing jika orang-orang menyebutnya gila. Ia hanya ingin menghabiskan waktunya dengan anjing kesayangannya yang selalu setia di sampingnya.

Elizabeth Hoad sendiri adalah seorang mantan model yang pernah menghiasi majalah Page 3. Selain berkecimpung di dunia model, Elizabeth juga cukup jago bermain golf.

Beri Komentar