Jarang Tampil Berdua, Najwa Shihab Ungkap Kebaikan Sang Ayah yang Bikin Terharu

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 24 Agustus 2020 21:09
Jarang Tampil Berdua, Najwa Shihab Ungkap Kebaikan Sang Ayah yang Bikin Terharu
Najwa menceritakan bagaimana cara sang ayah menyayangi anaknya.

Najwa Shihab memang terkenal sebagai jurnalis dan host yang berani. Pernah mewawancarai berbagai macam tokoh penting, Najwa Shihab terkenal dengan pertanyaan-pertanyaannya yang berani dan kritis.

Dikenal sebagai Jurnalis yang kritis, ia memang jarang terlihat tampil berdua dengan sang ayah, Quraish Shihab. Meskipun jarang tampil berdua, ternyata Najwa sangat menyayangi ayahnya yang mana sebagai pemuka agama itu. Ia bahkan menceritakan bagaimana kebaikan ayahnya saat ia masih kecil dulu.

1 dari 1 halaman

Najwa Shihab © Diadona

Dalam channel youtube CXO Media, Najwa menceritakan bagaimana cara sang ayah untuk membuatnya percaya diri ketika ia mempunyai keterangan.

" Aku inget satu cerita, dulu waktu aku umur 10 tahun aku udah divonis untuk pakai kacamata karena minus 2,5. Dan aku waktu itu sedih nangis karena nggak mau pakai kacamata," ungkap Najwa.

Yang membuatnya terharu adalah ketika sang Ayah membawanya ke toko optik dan mencarikannya kacamata terbaik karena Nana, panggilan akrabnya, adalah anak kesayangan dari Quraish Shihab.

" Di toko tersebut, Abi ngomong ke pegawainya. Ini anak kesayangan saya. Saya mau cari kacamata yang paling mahal dan bagus buat dia. Itu jadi caranya abi untuk bikin aku PD dengan itu," ungkap Nana.

Ternyata di balik kepercayaan diri Najwa sekarang memang tak lepas dari sosok sang ayah yang selalu mendukungnya.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar