BTS Habis Tampil di Tiny Desk Concert, Eh Bajunya Bikin Salfok!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 22 September 2020 15:17
BTS Habis Tampil di Tiny Desk Concert, Eh Bajunya Bikin Salfok!
Kenapa tuh?

Pandemi memang belum berakhir, tetapi tentu hal itu tak menghalangi BTS, idol Korea yang sudah mendunia ini, untuk terus bermusik dan menciptakan lagu-lagu yang keren. Baru-baru ini pun mereka comeback dengan lagunya yang berjudul Dynamite yang berhasil memuncaki Top 100 Billboard selama beberapa pekan.

Baru-baru ini pun, BTS hadir dalam sebuah acara yaitu Tiny Desk (Home) Concert di mana ini nampak seperti mini konser dengan suasana rumah yang santai yang bisa ditonton oleh seluruh orang di dunia melalui internet.

BTS

1 dari 5 halaman

Tentu mini konser kali ini cukup berbeda dari biasanya karena BTS yang terkenal sebagai boyband dengan gerakan-gerakan yang energik ini, kini menyanyi dengan santai sambil duduk. Tujuh member BTS ini pun duduk berdekatan dan makin memancarkan ketampanan mereka.

BTS pun menyanyikan beberapa lagu dalam acara Tiny Desk (Home) Concert ini. Dimulai dengan lagu terbaru mereka yang berjudul 'Dynamite'. Lagu BTS yang berhasil menjadi single No. 1 di Amerika Serikat.

BTS © Diadona

2 dari 5 halaman

Kemudian, dilanjutkan dengan salah satu lagu BTS yang energik yaitu 'Save Me' dari album BTS di tahun 2016. Lalu, ditutup dengan lagu BTS yang tenang yaitu 'Spring Day' yang rilis pada tahun 2017.

Dalam Tiny Desk (Home) Concert tersebut, selain penampilan BTS yang memukau, ada hal lain yang mencuri perhatian terutama bagi para Army Indonesia. Hal ini dikarenakan baju yang dikenakan oleh beberapa member ini mirip dengan batik.

3 dari 5 halaman

BTS Pakai Batik © Diadona

Salah satu member BTS yang bajunya bikin salfok ini adalah Jin. Dia memakai kemeja berwarna orange dengan corak yang menyerupai batik. Selain itu, ada Jimin yang memakai baju berwarna merah dengan motif mirip dengan batik.

BTS Pakai Batik © Diadona

Jin dan Jimin tampak makin keren dan ganteng dengan baju yang coraknya mirip batik ini. Tak berhenti sampai di situ, ada V dan J-hope yang juga mengenakan dasi dengan motif mirip batik. Dasi milik V coraknya sama dengan Jin. Sedangkan, milik J-Hope motifnya mirip dengan baju yang dikenakan Jimin.

BTS Pakai Batik © Diadona

4 dari 5 halaman

Tentu saja Army Indonesia pun langsung heboh karena idol kesayangan mereka ini tampak lagi pakai baju yang mirip batik. Salah satu akun Twitter yang membagikan momen langka ini adalah @armyindonesiaa2. Berikut ini cuitannya.

5 dari 5 halaman

Sejumlah Army pun ikut memberikan berbagai komentar kocak dalam tweet tersebut. Ini beberapa di antaranya.

Belum ada kabar pasti apakah benar baju yang dikenakan oleh Jin dan Jimin ini adalah batik atau bukan. Namun, kalau dilihat lebih seksama lagi memang mirip sama motifnya batik ya. Kalau menurut kamu gimana?

 

Beri Komentar