Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Cerai, Keduanya Dapat Harta Gana-Gini

Reporter : Yoyok
Selasa, 10 Oktober 2023 10:56
Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Cerai, Keduanya Dapat Harta Gana-Gini
Ariana Grande dan Dalton Gomez memiliki perjanjian pranikah.

Kabar rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez akhirnya telah mencapai eisode final. Ariana Grande dan Dalton Gomez telah resmi pisah atau cerai.

Keduanya memutuskan pisah sejak bulan Juli 2023. Baik Ariana dan Dalton telah mengajukan gugatan cerai pada bulan September 2023.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari ET, keduanya memiliki perjanjian pranikah sebelumnya. Pernikahan mereka tidak ada tunjangan karena keduanya mendapaatkan harta gana-gini.

Dikatakan bahwa Dalton Gomez menerima uang sebesar 1,25 juta Dollar atau sekitar Rp19,6 miliar. Tidak hanya itu, Dalton juga mendapatkan setengah harga dari rumah mereka yang ada di Los Angeles.

Ariana Grande dan Dalton Gomez © Diadona

2 dari 5 halaman

Ariana Grande juga mengeluarkan uang sebesar 25 ribu Dollar untuk biaya pengacara Dalton Gomez. Laura Wasser, pengacara dari Ariana Grande yang pertama kali mengajukan gugatan, disusul pihak Dalton Gomez.

" Ariana dan Dalton mencoba membuat semua berjalan baik, tapi pada akhirnya mereka tidak cocok," ucap seorang sumber yang identitasnya diraahasiakan.

" Dalton sangat tertutup dan diam-diam mengenai hubungan mereka terhadap reken kerja dan tidak pernah membicarakan rencana perpisahan," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sumber terpercaya lainnya juga meyakini kalau hubungan keduanya tidak akan bertahan lamaa karena memiliki banyak masalah.

" Teman-teman Ariana dan Dalton selalu khawatir dengan kisah cinta mereka dan merasa hubungan itu hanya akan berumur pendek karena bermasalah di banyak titik. Mereka juga sulit menyediakan waktu untuk satu sama lain karena masalah jadwal," ucap sumber kedua.

4 dari 5 halaman

" Ariana dan Dalton memiliki masalah selama beberapa waktu dan mencoba mengatasinya tetapi tidak bisa. Ariana syuting Wicked di luar negeri dan banyak bekerja. Pasangan itu akhirnya memutuskan untuk mengakhiri segalanya," ungkap sumber ketiga.

Ariana Grande © Diadona

Beri Komentar