Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae Resmi Menikah di Italia

Reporter : Yoyok
Rabu, 4 Oktober 2023 11:04
Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae Resmi Menikah di Italia
Keduanya resmi menikah pada pekan lalu.

Anya Taylor-Joy dikenal sebagai sosok aktris Hollywood yang sudah banyak membintangi film besar. Namanya semakin dikenal publik setelah menjadi bintang utama di series Netflix berjudul "Queens Gambit."

Kehiodupan asmara Anya Taylor-Joy juga cukup menjadi sorotan. Baru-baru ini aktris tersebut dikabarkan telah menikah dengan sang kekasih, Malcolm McRae.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari People, beredar foto-foto Anya Taylor-Joy di balkon sebuah hotel lengkap dengan gaun pengantinnya. Anya dikabarkan menikah di Italia.

Anya Taylor-Joy © Diadona

2 dari 4 halaman

Anya terlihat mengenakan gaun berwarna krem yang indah. Pernikahan yang diadakan secara glamor tersebut dihadiri oleh sejumlah artis papan atas Hollywood, seperti Cara Delevingne dan Julia Garner.

Pernikahan tersebut memang digelar secara private dan rahasia. Namun, WO yang disewa keduanya biasa mematok tarif sebesar 250 ribu Euro atau sekitar Rp4,7 miliar.

" Anya dan Malcom benar-benar menutupinya dan ingin memastikan pernikahan mereka jauh dari tukang intip," ucap salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

3 dari 4 halaman

Sumber tersebut juga menceritakan jika menikah di Italia merupakan impian Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae.

" Mereka sama-sama menyukai Italia dan selalu bermimpi untuk menikah di lokasi indah bersama orang-orang terdekat dan yang mereka sayangi. Para tamu bersenang-senang di sana," lanjut sumber tersebut.

Beri Komentar