Beredar Foto KTP Adhisty Zara, Cantik Parah!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 29 Desember 2020 09:32
Beredar Foto KTP Adhisty Zara, Cantik Parah!
Orang cantik sih mau difoto seperti apa juga tetep cantik, ya kan?

Nggak cuman satu atau dua orang aja yang mengeluhkan kualitas foto KTP miliknya. Ada yang terlihat kucel, terlihat tak tersenyum karena diambil tanpa aba-aba dari petugas, dan lain sebagainya. Makanya, nggak jarang banyak orang yang menyembunyikan penampakan foto KTP yang sedihnya nih katanya bakalan berlaku seumur hidup lho, hiks.

Namun akhir-akhir ini seiring dengan challenge untuk membagikan suatu foto tertentu di instagram sesuai dengan permintaan netizen, foto KTP beberapa publik figur menjadi ramai diperbincangkan. Salah satu yang sempat bikin heboh adalah foto KTP milik Ariel Tatum yang terlihat tetap cantik. Dan baru-baru ini, Adhisty Zara juga membagikan foto KTP miliknya.

1 dari 2 halaman

Seorang pengikut Zara memintanya untuk menunjukkan foto KTP milik gadis 17 tahun tersebut dan terlihatlah foto Zara sedang tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang berwarna merah. Zara terlihat mengenakan lipstik berwarna merah muda di bagian dalam bibirnya, senada dengan warna cat kukunya pada jari yang digunakan untuk menutupi bagian tanda tangan pada KTP tersebut.

Foto KTP Adhisty Zara © Diadona

Latar belakang foto berwarna merah yang dibagikan oleh Zara menunjukkan bahwa Zara lahor di tahun berangka ganjil. Berbeda dengan sang kakak, Haysa Kyla, yang juga menunjukkan foto KTP miliknya dengan latar belakang biru menunjukkan bahw Kayla lahir pada tahun angka genap. Sebagai informasi nih Zara lahhir pada tahun 2003 sedangkan sang kakak berumur setahunlebih tua yakni lahir di tahun 2002.

2 dari 2 halaman

Sering Down Saat Di-bully, Ini Sosok yang Bangkitkan Adhisty Zara Karena Terpuruk © Diadona

Nggak cuman foto KTP, Zara juga menuruti permintaan netizen untuk membagikan foto pesan manis dari seseorang dengan memposting sebuah tangkapan layar pesan dari seseorang, chat pertama dengan sang pacar, Zaky, yang terjadi pada bulan May 2020 lalu. Seru banget deh kayaknya!

Eh btw nih, foto KTP kalian gimana? Tetep cantik seperti aslinya atau bikin nggak pengen nunjukin foto kalian kemana-mana?

Beri Komentar