Istri Pesinetron Inisial JJ Ditangkap Karena Narkoba, Diduga Jennifer Jill

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 17 Februari 2021 19:00
Istri Pesinetron Inisial JJ Ditangkap Karena Narkoba, Diduga Jennifer Jill
Siapakah inisial JJ tersebut?

Narkotika baru baru ini menjadi salah satu yang banyak merenggut para selebrtis tanah air masuk penjara, Terbukti setelah beberapa selebritis papan atas tertangkap karena kasus penyelah gunaan narkoba, baru-baru ini Seorang figur publik berinisial JJ diamankan pihak kepolisian karena kasus serupa.

 

1 dari 4 halaman

Kabarnya, tersangka JJ diamankan ke Polres Jakarta Barat setelah dirinya tertangkap basah di sebuah perumahan mewah kawasan Ancol Jakarta Utara pada hari Rabu (17/02).

Polisi menyebutkan bahwa dentitas JJ disebutkan sebagai istri dari salah satu bintang di sinetron Anak Band.

" Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap istri dari pesinetron yang biasa memainkan pemeran antagonis film Anak Band, istri pemeran film anak band berinisial JJ berikut dua orang lainnya atas penyalahgunaan narkoba," tertulis dalam rilis tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Sontak, kabar tersebut ternyata langsung dibenarkan oleh pihak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. Ia menyebut bahwa JJ memang istri dari salah satu pemain pada sinetron tersebut.

" Ya Benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron film Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," ujar Kombes pol Ady Wibowo, Rabu (17/2).

 

3 dari 4 halaman

Jennifer Jill © Diadona

Setelah ditelisik lebih lanjut, aktor di sinetron Anak Band yang diketahui telah menikah adalah Stefan William dan Ajun Perwira.

Ajun Perwira pun merupakan suami dari Jennifer Jill yang diduga merupakan orang yang sama dengan wanita berinisal JJ.

Namun, saat dihubungi awak media, pihak manajemen dari Jennifer belum memberikan keterangan lebih lanjut.

" Belum berkabar. Belum kontakan, " ucap salah satu manajemen dari Jennifer Jill.

Beri Komentar