Ashanty Akui Merasa Kehilangan karena Aurel Hermansyah Akan Menikah dengan Atta Halilintar

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 17 Februari 2021 17:37
Ashanty Akui Merasa Kehilangan karena Aurel Hermansyah Akan Menikah dengan Atta Halilintar
Ashanty buka-bukaan soal kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan pada bulan Maret tahun ini.

Sebenarnya kabar keseriusan hubungan Aurel dan Atta memang sudah beredar sejak tahun lalu. Meski sempat diterpa isu settingan hingga berpisah, namun hubungan Aurel dan Atta justru semakin kuat menghadapi semuanya.

Ashanty sebagai ibu sambung dari Aurel tentu ikut bahagia dengan rencana pernikahan anaknya. Namun di saat yang sama Ashanty juga merasa kehilangan karena Aurel akan segera menikah.

1 dari 3 halaman

Senang Aurel akan Menikah dengan Atta

Boy dan Ashanty © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Boy William, Ashanty ditanya oleh Boy tentang kabar pernikahan Aurel dan Atta. Pada kesempatan itu, Ashanty menjelaskan bahwa dia senang dengan hal tersebut.

" Di satu sisi happy karena anaknya menemukan jodohnya," ungkap Ashanty.

2 dari 3 halaman

Aurel dan Ashanty Sangat Dekat

Boy dan Ashanty © Diadona

Meski mengakui bahwa dia senang karena Aurel akan menikah dengan Atta, namun istri dari Anang Hermansyah itu juga merasakan hal yang lain. Ashanty bercerita bahwa dirinya dan Aurel memang sangat dekat dan sudah seperti soulmate.

" Di satu sisi ada rasa yang, kayak anak itu kan dari kelas 6 SD sama aku. Kita tuh very close, kita udah kayak soulmate banget," lanjut Ashanty.

3 dari 3 halaman

Merasa Kehilangan

Boy dan Ashanty © Diadona

Ashanty dan Aurel sudah sama-sama saling mengerti satu sama lain. Karena itulah Ashanty merasa kehilangan karena Aurel akan segera menikah.

" Kayak dia kenapa tuh aku tau, dan begitu pun aku. Jadi aku tuh kayak kehilangan soulmate aku gitu lho," ujar Ashanty.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar