Isi Waktu Luang, Netizen Ini Keramasin Biji Mangga Pakai Sampo dan Conditioner Gabut Banget Ya?

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 29 Juli 2020 20:24
Isi Waktu Luang, Netizen Ini Keramasin Biji Mangga Pakai Sampo dan Conditioner Gabut Banget Ya?
Hmm.. Ngak sekalian dibonding kak?

Kelakuan ajaib warga Twitter selalu sukses menghibur. Pernah ngebayangin nggak biji buah mangga disulap jadi mulus dan rapi mirip wig rambut? Hal ini beneran kejadian lho! Kejadian ini beneran dipraktikkan sama akun Twitter bernama @ankerleci yang bikin geleng-geleng kepala. Dalam unggahannya yang viral, ia menyebut baru saja membersihkan biji mangga pakai sampo dan conditioner.

1 dari 2 halaman

 

“ Gue abis makan mangga bijinya gue bersihin gue sampoin dan gue kasi conditioner jd alus gt abis ini w cat kali ya,,,” tulis akun @ankerleci.

Usai keramas biji mangga tersebut, pemilik akun @ankerleci lanjut mencukur serabut-serabut putih yang menempel di biji mangga. Selepasnya, serabut tersebut disisir rapi.

2 dari 2 halaman

Netizen Bikin Kreatifitasa dari Biji Mangga © Diadona

Entah sebenarnya apa yang diinginkan netizen ini, yang jelas unggahannya tersebut menyedot banyak perhatian netizen lain.

Sontak, unggahan tersebut disambut ramai komentar netizen. Bahkan ada beberapa pengguna Twitter yang turut meng-upload kreasi lain yang tak kalah ajaib dalam “ mendandani” biji mangga hingga menyerupai bentuk ulat, ikang cupang, sampai jepit rambut.

Udahlah emang udah jadi rahasia umum netizen Twitter emang canggih banget! Gokil~

Beri Komentar