Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Transformasi di Hari Ulang Tahun, Makin Ganteng dan Bikin Pangling

Reporter : Riza Umami
Jumat, 29 Desember 2023 13:38
Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Transformasi di Hari Ulang Tahun, Makin Ganteng dan Bikin Pangling
Iqbaal Ramadhan baru saja merayakan hari ulang tahunnya kemarin.

Aktor ganteng Iqbaal Ramadhan merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun pada tanggal 28 Desember 2023 kemarin. Perayaan ulang tahunnya ini dilakukan dengan sederhana.

Uniknya, di hari ulang tahunnya ini Iqbaal Ramadhan sempat remake foto masa kecilnya saat ulang tahun. Iqbaal Ramadhan tampak berfoto dengan kue ulang tahunnya.

1 dari 4 halaman

Ia pun menuliskan kata-kata penyemangat dan pengingat untuk dirinya ke depannya. Tak lupa Iqbaal Ramadhan juga mengucapkan selamat ulang tahun pada dirinya sendiri.

Dalam caption di akun Instagram-nya, Iqbaal Ramadhan sempat menulis bahwa ia memiliki pengaruh yang besar. Oleh sebab itu, ia harus menggunakannya dengan bijaksana.

2 dari 4 halaman

Iqbaal Ramadhan © Diadona

Lalu, Iqbaal juga mengingatkan dirinya untuk selalu menjadi cahaya bagi orang lain seperti arti nama yang telah diberikan orang tuanya kepadanya. Terakhir ia menulis, " Eh bocah..elo udah dewasa yaak" .

3 dari 4 halaman

Foto transformasi aktor ganteng yang punya banyak fans ini tentu saja langsung berhasil mencuri perhatian. Iqbaal Ramadhan terlihat makin ganteng dan parasnya bikin pangling.

Postingan ulang tahun Iqbaal Ramadhan ini pun dibanjiri oleh berbagai komentar netizen. Berikut ini beberapa komen yang dituliskan oleh penggemar dan warganet.

4 dari 4 halaman

@shaariany_: Selamat ulang tahun baleeee.

@claygribble: Happy birthdayyy mannn.

      View this post on Instagram

A post shared by Iqbaal Ramadhan (@iqbaal.e)

Itulah postingan Iqbaal Ramadhan yang sempat remake foto masa kecilnya di hari ulang tahunnya. Caption-nya Iqbaal Ramadhan deep banget ya Diazens. By the way, selamat ulang tahun Iqbaal Ramadhan.

Beri Komentar