Ikutan Tren TikTok, Vanessa Khong Ternyata Masih Setia Menunggu Indra Kenz Bebas dari Penjara

Reporter : Yoyok
Jumat, 29 Desember 2023 12:03
Ikutan Tren TikTok, Vanessa Khong Ternyata Masih Setia Menunggu Indra Kenz Bebas dari Penjara
Tunangan Indra Kenz tersebut ikutan tren TikTok "Hai Kids."

Nama Indra Kenz beberapa waktu lalu memang menjadi sorotan publik. Awalnya, Indra Kenz dikenal sebagai sosok yang kaya raya yang tidak ragu memamerkan kekayaannya di media sosial.

Namun, tahun lalu,Indra Kenz tersandung kasus penipuan serta money laundry dan kini harus mendekam di penjara. Image Indra Kenz pun di mata publik jadi buruk dan banyak dihujat orang-orang.

Namun, sang tunangan, Vanessa Khong, masih tetap setia menunggu Indra Kenz keluar penjara. Bahkan, Vanessa masih berharap Indra Kenz menjadi suaminya nanti.

1 dari 6 halaman

Hal ini terlihat dari video Vanessa Khong yang ikutan tren Hai Kids yang sedang hype di TikTok. Tren tersebut merupakan video pesan kepada anak yang di masa depan yang belum lahir.

2 dari 6 halaman

Dalam video tersebut, Vanessa Khong memulainya dengan mengatakan kalau Indra Kenz sedang dipenjara.

" Hai kids, sekarang mamah umur 22 tahun. Seperti yang kamu lihat, mamah sendiri, karena papah kamu lagi di penjara. Nah sekarang umur papah kamu 27 tahun," ucap Vanessa Khong.

3 dari 6 halaman

Vanessa juga menerangkan kalau pernikahan mereka terpaksa diundur karena Indra Kenz mendekam di penjara.

" Seperti kamu lihat, mamah dan papah belum nikah yah, karena papah di penjara jadi pernikahan kita diundur," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Gadis berusia 22 tahun tersebut juga mengatakan kalau dirinya menginginkan child free, namun tidak untuk Indra Kenz.

" Mamah mau cerita sebenarnya mamah planningnya child free, tapi papahmu itu minta terus, minta anak banyak," sambung Vanessa.

5 dari 6 halaman

Video Vanessa Khong tersebut mendapat banyak respon dari netizen. Tidak sedikit yang memuji kesetiaan Vanessa yang tetap menunggu Indra Kenz meski sedang dipenjara.

" Udah cantik setia lagi, tungguin kak bang Indra kenz sebenernya orang baik," ucap salah satu netizen.

" Mauu nangis ceee setia bangett," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Aku yakin sebenrnya cicinya pasti sedih... semangat trs ci, semoga suatu hari nanti bisa bareng lagi sama ka indra," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar