Instagramnya Ramai Hujatan, Iis Dahlia Beri Pesan Menohok untuk Penggemar Lesti dan Rizky Billar

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 23 September 2020 11:11
Instagramnya Ramai Hujatan, Iis Dahlia Beri Pesan Menohok untuk Penggemar Lesti dan Rizky Billar
Kenapa lagi? Ada apa sih ribut-ribut ini?

Hubungan hangat yang tengah dijalani Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tak pernah lepas dari sorotan. Namun, selayaknya hubungan dua sejoli yang lain, ada saja halangan yang bikin hubungan jadi terlihat runyam. Termasuk dari fansnya sendiri. Ini juga yang sedang dialami oleh Rizky Billar dan Lesti.

Pra Leslar nggak terima idolanya ini digunjingkan sesama artis. Iis Dahlia sempat dihujat penggemar Lesti Andryani dan Rizky Billar. Ia dianggap membela Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin yang terkadang masih menyentil Lesty dan Billar.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman Intipseleb (23/9), dalam sebuah obrolan bareng Rizki-Ridho, Iis agaknya disorot ketika membahas nasihat jangan berakting di kehidupan nyata. Netter curiga kalau nasihat Iis itu untuk menyentil Lesty Kejora dan Billar yang dianggap cuma gimmick.

Tak cuma itu, Iis juga kena semprot ketika membahas momen Rizki dan Tiara Anugrah yang foto bareng. Iis agaknya protes dengan background foto yang menampilkan sosok Tiara dan Billar.

2 dari 4 halaman

Iis Dahlia dan Ruben Onsu © Diadona

Padahal, Iis Dahlia sebenarnya tak pernah anti pada kedekatan Lesty dan Billar. Saat ngobrol dengan Ruben Onsu, Iis justru memberikan restu pada keduanya.

" Dia cerita enggak kalau deket sama Rizky Billar?" tanya Ruben. " Cerita, mama ledeki, 'Cie cie udah dapet pacar ya', kata Lesti masih temenan. Tapi itu yang awal-awal ya," ujar Iis.

" Pacaran kali tuh mah, udah pasti. Kalau mama setuju nggak Lesty sama Rizky Billar?" kata Ruben. " Kalau mama pada dasarnya gini, anak-anak mama mau ngapain aja, selagi itu adalah positif, mama support. Mau Lesti, mau Rizki, Ridho, mau Salsha (Salshadilla Juwita), mau Devano (Devano Danendra), mau siapa aja, selagi itu positif buat mereka. Mama cuma bilang kalian jangan pernah bergaul sama orang yang memberikan aura negatif, karena itu kan nggak bagus," terang Iis.

3 dari 4 halaman

Komentar Iis Dahlia di Instagram Lesti Kejora © Diadona

Maka dari itu, syok dengan berbagai hujatan yang diterimanya, Pedangdut Iis Dahlia membuat permintaan kepada penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar agar berhenti berkomentar di Instagramnya. Hal itu disampaikan olehnya di salah satu postingan pelantun Kejora ini.

" Semoga Leslar-leslar itu berhenti komentar yang nggak-nggak di lapak mama ya de (panggilan untuk Lesti Kejora)," tulis Iis Dahlia diunggahan Lesti Kejora pada Selasa (22/9/2020).

Pelantun Payung Hitam itu juga berharap agar penggemar Lesti Kejora maupun Rizky Billar bisa menuliskan komentar yang baik di media sosial.

" Bersikap santun seperti idolanya," imbuh Iis Dahlia sambil men-tagging akun Lesti Kejora dan Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Netizen yang melihat interaksi Iis Dahlia dan Lesti Kejora pun memberikan komentar beragam. Ada yang setuju, namun tak sedikit pula yang masih nyinyir.

" Jangan menyalahkan satu sisi ya ma. Masing-masing introspeksi aja lebih baik. Apa yang ditanam, pasti itu yang dituai," ujar @rinapks.

" Koreksi ma, sebelum ada Leslar juga haters mama udah banyak. Jadi kayaknya mereka yang hujat bawa-bawa nama Leslar itu ya mungkin hatersnya mama dengan tameng nama Leslar," kata @emelyy923.

Duh.. udah deh ya. Jangan saling hujat gitu dong. Doain yang baik-baik aja buat hubungan Lesti sama Rizky ini. Yuk, jaga jempol kita biar gak asal julid. 

Beri Komentar