Iis Dahlia Kena Nyinyir Netizen Setelah Unggah Foto Bareng Cut Meyriska, Kenapa ya?

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 16 September 2020 15:45
Iis Dahlia Kena Nyinyir Netizen Setelah Unggah Foto Bareng Cut Meyriska, Kenapa ya?
Bukan pujian, Iis Dahlia justru dihujat karena unggahannya ini.

Baru-baru ini, pedangdut Iis Dahlia mengunggah potret terbaru dirinya di Instagram pribadi @isdadahlia. Bukan potret dirinya seorang, Iis Dahlia berpose bersama Cut Meyriska, Roger Danuarta dan Andre Taulany.

Namun tampaknya, netizen merasa terganggu dengan postingan Iis Dahlia. Pasalnya, bukan pujian atau menanggapi momen manis yang ada dalam foto, netizen malah salfok kepada penampilan Cut Meyriska. Akibat hal ini, Iis Dahlia pun mendapat kritikan pedas karena dianggap mengumbar aurat.

1 dari 4 halaman

Postingan Instagram Iis Dahlia

Postingan Instagram Iis Dahlia Bersama Cut Meyriska, Roger Danuarta dan Andre Taulany © Diadona


Pada 15 September kemarin, Iis Dahlia mengunggah fotonya bersama Cut Meyriska, Roger Danuarta dan Andre Taulany.

Postingan yang diberi caption, " Late post DiBuang sayang," itu justru mendapat nyinyiran pedas warganet.

Banyak yang salfok dengan penampilan Cut Meyriska dalam foto. Soalnya, jilbab Cut sedikit tersingkap yang membuat dadanya terlihat.

2 dari 4 halaman

Kritikan Netizen pada Iis Dahlia

Postingan Instagram Iis Dahlia © Diadona


Postingan ini dianggap kalau Iis Dahlia mengumbar aurat Cut Meyriska. Soalnya, area dadanya sedikit terlihat karena jilbabnya yang tersingkap. Mengingat, istri Roger Danuarta itu kini memilih berhijab.

Nggak sedikit netizen yang meminta Iis Dahlia untuk menghapus postingannya, seperti yang ditulis ghun******* " Aduh mnding hapus dulu postingan nya lalu up ulang, di sensor dulu kek itu dadanya keliatan, pasti ngga sengaja itu kebuka."

3 dari 4 halaman

Ada juga akun w*******ni yang menulis komentar, " Salfok sama dada nyaa kaa cur meriska keliatan itu tehh Iis jilbabnya gaa nutup in gtuu."

" Dadanya istri rojer kliatan," tambah akun al-m****un.

" @cutratumeyriska suruh nenek sihir di hapus poto nya, biar enggak ngundang kritikan negatif, malu ama hijabnya, enggak sesuai ama baju," kritik akun silvin_********_03 dan masih banyak lainnya.

 

Beri Komentar