Umumkan Sang Istri Positif Covid-19, Arief Muhammad: Gak Kemana-mana tapi Apes

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 22 Februari 2021 16:07
Umumkan Sang Istri Positif Covid-19, Arief Muhammad: Gak Kemana-mana tapi Apes
Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga YouTuber, Arief Muhammad. Istrinya, Tiara Pangestika, dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan Arief melalui Instagram-nya pada Kamis (18/2/2021) lalu. Dia meminta doa untuk kesembuhan wanita yang akrab disapa Tipang itu.

"Teman-teman, titip doanya ya buat Tipang. Orang yang paling enggak pernah ke mana-mana tapi malah apes kena COVID-19. Semangat mami Baim. Pasti sembuh," tulis Arief.

1 dari 2 halaman

Arief Muhammad © Diadona

Sementara itu, Tiara melalui Instagramnya mengungkapkan rasa terima kasihnya karena suaminya, Arief dan putranya, Baim, karena dinyatakan negatif COVID-19. Ia juga berbagi cerita tentang beberapa gejala yang ia rasakan.

" Symptoms (gejala) yang aku rasain, kehilangan indra penciuman, sakit tenggorokan, mencret, menggigil kedinginan, dan kemarin sempat pilek & demam tapi udah sembuh Alhamdullilah. Semoga bisa segera pulih lagi. Doakan, ya!" ungkapnya.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Kabar buruk dari Tipang menuai reaksi dari kerabatnya. Mereka berharap kondisinya segera membaik seperti semula. "Ya ampun cepat sembuh," komentar Kunto Aji. "Semoga cepat sembuh, semoga penyakitnya cepat diangkat, semoga enggak bergejala, semoga cepat negatif lagi dan semoga yang lain negatif. Amin ya Allah," doa Bena Kribo.

Beri Komentar