Ini Reaksi Rizky Billar saat Pertama Kali Melihat Lesti Kejora Tanpa Hijab

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 30 Agustus 2021 11:11
Ini Reaksi Rizky Billar saat Pertama Kali Melihat Lesti Kejora Tanpa Hijab
Gimana ya? Selama ini kan Lesty Kejora pakai hijab, ya~

Lesti Kejora dan sang kekasih, Rizky Billar, telah menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Tentu, menikah menjadi awal hidup mereka yang baru sebagai sepasang suami istri. Meski sudah mengenal dekat, keduanya pun diketahui masih malu-malu saat meski sudah sudah menjadi suami istri.

1 dari 4 halaman

Setelah menikah, tentu setiap pasangan menemukan hal yang baru. Seperti Rizky Billar kepada Lesti Kejora ini. Jika pria tersebut biasanya melihat Lesti pakai hijab, setelah menikah atentu Rizky Billar akan melihat Lesti Kejora tanpa Hijab.

Mengenai hal ini, Rizky Billar pun menjawab tanggapan netizen yang bertanya tentang rambut Lesti Kejora. Tanggapan Rizky Billar pun tidak terlalu terkejut, namun tidak sesuai perkiraan aja. Rizky mengira rambut Lesti Kejora seperti bombai agak kriting, namun ternyata lurus.

 

2 dari 4 halaman

" Oh gini rambutnya. Lurus rambutnya. Itu lurus. Kirain rambutnya kayak bombai, agak kriting-kriting gitu."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Mendengar reaksi Rizky Billar saat pertama kali melihat Lesti Kejora tanpa hijab, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak yang bilang Lesti pasti cantik, namun ada juga yang penasaran apakah panjang atau pendek.

" Pasti cantik bgett muluus bgeet," tulis 'dewi kaniawati492'.

" Kira2 rambutnya pnjng apa pndek ya dd lesty," tulis salah satu netizen.

" Cantik & imut kan hehehe," tulis J&W'.

 

Beri Komentar