Ini Klarifikasi Dayana yang Sempat Bilang Gak Butuh Penggemar dari Indonesia

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 19 Februari 2021 19:45
Ini Klarifikasi Dayana yang Sempat Bilang Gak Butuh Penggemar dari Indonesia
Tanpa Fiki, Dayana mengaku tidak akan tahu tentang Indonesia yang dianggapnya sebagai negara yang indah.

Sosok Dayana belakangan ini banyak diperbincangkan setelah dirinya muncul bersama YouTuber Fiki Naki dalam sebuah konten. Perempuan asal Kazakhstan yang viral di Indonesia berkat YouTuber Fiki Naki makin jadi bulan-bulanan netizen.

Sejak Rabu (17/2/2020), netizen Indonesia ramai-ramai membuat gerakan untuk 'unfollow' hingga mereport akun instagram Dayana. Menanggapi hal tersebut, Dayana pun memberikan klarifikasi bahwa dia tidak butuh netizen Indonesia yang dinilai publik adalah bentuk kesombongannya yang tidak berterima kasih setelah populer.

1 dari 3 halaman

Dayana sempat mengaku tidak membutuhkan penggemar dari Indonesia dan dia merasa sudah cukup populer di Rusia. Menurutnya, hal tersebut terjadi lantaran adanya kesalahpahaman antara dirinya dan tim Fiki. Dayana juga mengungkapkan bahwa ia cinta Indonesia.

Dia juga menyebut bahwa manajer Fiki, Theresia adalah orang yang baik dan sangat profesional.

" Di videoku, aku nggak bicara tentang semua Indonesia. Aku cuma menyinggung haters aku. Aku mengatakan aku tidak membutuhkan haters dan aku tidak peduli dengan mereka. Tapi kamu berpikir itu buat seluruh Indonesia, NOOO," kata Dayana melalui unggahan Instagram-nya.

2 dari 3 halaman

Dayana Wanita Kazakhstan yang Dikabarkan Dekat dengan Youtuber Fiki Naki © Diadona

Dayana kemudian mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada Fiki. Tanpa sosok Fiki, ia  tidak akan tahu tentang Indonesia yang dianggapnya sebagai negara yang indah.

" Aku sangat mencintai Indonesia. Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpanya aku nggak tahu tentang negara yang indah ini," kata Dayana.

Dayana mengaku senang bisa populer di Indonesia karena budaya yang menarik.

" Aku sangat bangga aku populer di sini karena budayanya sangat menarik. Aku belajar aku akan selalu mencintai Indonesia dan respect dengan Indonesia. Aku sangat menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Untuk menghindari hal serupa terjadi lagi, Dayana mengatakan akan memperbaiki Bahasa Inggrisnya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya cinta Indonesia.

" Saya akan mencoba meningkatkan bahasa Inggris saya sehingga tidak akan ada lagi kesalahpahaman. Aku cinta Indonesia," tutup Dayana.

Pada pernyataan video yang diunggah Dayana mengungkapkan dia tidak bisa datang ke Indonesia dan lebih memilih untuk pergi ke Dubai karena hujatan yang didapatkannya dari haters Indonesia.

Hem, gimana nih menurut pendapat kalian Guys? Coba komen di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Beri Komentar