Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Anggota Band Sudah Tahu Sejak Lama?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 19 Februari 2021 17:41
Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Anggota Band Sudah Tahu Sejak Lama?
Kok bisa sih?

Hubungan anatar personil Sabyan yakni Nissa dan Ayus semakin memanas dan diperbincangkan. Setelah keduanya diisukan berselingkuh dan menjalani hubungan terlarang selama 2 tahun, Nissa dan Ayus Sabyan semakin mendapatkan sorotan netizen.

 

Ayus dikabarkan telah menikah dan memiliki dua orang anak, keduanya pun sudah menjalin hubungan selama 14 tahun kabarnya. Namun hubungan tersebut kandas karena isu perselingkuhan.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, sebuah video wawancara dengan band Sabyan Gambus kembali viral di media sosial. Dalam video tersebut, netizen menemukan petunjuk jika hubungan Nissa dan Ayus memang sudah terjalin sejak lama.

Dalam video tersebut, terlihat penyanya sedang membacakan beberapa pertanyaan untuk Nissa Sabyan dan juga personil Sabyan. Saat ditanya perihal pria idamannya, Nissa tak terlelu memberikan petunjuk yang spesifik, ia bahkan mengatakan bahwa tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Nissa Sabyan © Diadona

" Belum ada kriteria (pacar). Karena aku ini enjoy aja, nggak terlalu mikirin pacaran," ujar Nissa dalam video tersebut. " Belum kepikiran ke situ sih."

Namun siapa sangka, anggota Sabyan Gambus lainnya, Kamal Sabyan, tiba-tiba menimpali jawaban Nissa dengan kalimat tak terduga. Kamal Sabyan seolah keceplosan menyiratkan rekannya, Ayus, bakal cemburu jika Nissa sampai memiliki kekasih. " A' Ayus jealous," timpal Kamal Sabyan.

 

3 dari 4 halaman

nissa © Diadona

Sontak, netizen banyak yang menghujani pertanyaan dan juga hujatan. Banyak dari mereka kaget dan tak setuju dengan tingkah mereka.

" A' Ayus jealous? Berarti kawan2nya di band tau? OMG parah," komentar netizen. " Aku juga mikir kek gtu, berarti mereka tahu kalau Ayus sama NS ada hubungan," sambung lainnya. " Para juga ya 2 tahun, tapi kawan band nya gak ada hati bgt. Gak mikirin perasaan istri sahnya malah diem2 bae," sahut netter lain.

Beri Komentar