Simpang Siur Soal Grup Lawaknya, Wendy dan Denny Cagur Buka Suara

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 5 November 2020 09:07
Simpang Siur Soal Grup Lawaknya, Wendy dan Denny Cagur Buka Suara
Padahal kalau masih bareng mereka juga masih banyak yang suka loh.

Salah satu grup lawak yang mempunyai nama cukup besar di dunia hiburan tanah air adalah Cagur. Grup lawak yang beranggotakan Denny, Wendy dan Narji itu nampaknya sudah sangat akrab dengan layar televisi kita.

Tapi sayang, di sekitar awal tahun 2019 grup tersebut bubar. Ya meskipun personilnya masih sering bertemu satu sama lain, tapi lawakan khas yang dibwakan Cagur sudah tidak ada lagi.

1 dari 5 halaman

Terkait bubar dan berpisahnya para personil cagur itu, akhirnya salah sua personilnya angkat bicara. Denny dan Wendy melakukan pembicaraan ekslusif terkait simpang siur cerita yang ada pada grup lawak tersebut.

Pembicaraan tersebut diunggah dalam kanal Youtube Denny Cagur TV. Penasaran apa yang mereka bicarakan? berikut ulasan singkatnya.

2 dari 5 halaman

Narji mengundurkan diri

Grup Lawak Cagur © Diadona

Alasan utama bubarnya grup lawak Cagur adalah adanya kerenggangan hubungan di antara personilnya. Hal ini dibuktikan dengan Narji yang mengundurkan diri dan keluar dari grup lawak tersebut.

Perihal Narji yang mengundurkan diri ini adalah salah satu simpang siur berita yang beredar. Denny Cagur sempat dituduh yang mengeluarkan Narji, namun hal tersebut tenyata tidak benar.

3 dari 5 halaman

Masih ingin bareng terus

Grup Lawak Cagur © Diadona

Baik Denny dan Wendy sangat memaklumi ketika Narji mengundurkan diri. Bagi mereka, untuk sebuha grup apapun itu, adanya personil yang mengundurkan diri adalah hal yang wajar.

Tapi, sebetulnya mereka berdua itu ingin grup lawak Cagur yang berisikan Denny, Wendy, dan Narji itu bersama terus seperti halnya grup lawak Warkop DKI. Namun, setelah cukup lama menghibur masyarakat grup lawak tersebut harus bubar.

4 dari 5 halaman

Nggak tahu masalahnya

Terkait alasan kenapa sampai Narji mengundurkan diri, baik Denny dan Wendy mengaku tidak tahu menahu apa masalahnya. Oleh karena itu mereka lebih memilih diam dan tidak berkomentar jika ditanya tentang alasan Narji keluar.

Ada yang kanegn sama grup lawak ini gak? hehe

 

Beri Komentar