Ini Alasan Lagu Glimpse of Us - Joji Viral di Sosial Media, Kaum Gagal Move On Pasti Relate Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 21 Juni 2022 11:05
Ini Alasan Lagu Glimpse of Us - Joji Viral di Sosial Media, Kaum Gagal Move On Pasti Relate Banget!
Apakah kamu salah satunya?

Lagu bertajuk Glimpse of Us yang dinyanyikan oleh Joji, kini sedang viral di media sosial terutama TikTok. Lagu yang dirilis pada 10 Juni 2022 ini masih terus ramai diputar oleh netizen untuk mendukung perasaan galaunya.

Glimpse of Us dikemas dengan begitu sederhana tapi sukses menularkan suasana melankolis. Lagu ini memiliki harmoni yang tenang dengan lantunan piano, tapi disertai lirik yang mendalam.

1 dari 4 halaman

Lantas, kenapa lagu Glimpse of Us terus viral bahkan berhasil membuat banyak orang kian galau dengan kisah cintanya?

Melansir dari Song Meaning and Facts, lagu Glimpse of Us ini bercerita tentang seorang pria yang kehilangan mantan pacarnya. Setelah kehilangan sang mantan, pria tersebut akhirnya menjalin hubungan dengan wanita lain.

2 dari 4 halaman

Wanita itu pun dikisahkan sebagai pribadi yang sempurna. Ia bisa memperbaiki hidup sang pria, seperti meringankan beban dan mengurangi depresinya.

Sayangnya, pria tersebut nggak benar-benar merasakan hal itu. Saat melihat mata sang wanita, pria ini justru teringat dengan hubungannya dengan sang mantan.

3 dari 4 halaman

Singkat kata, ia masih terbayang-bayang dan merindukan mantan kekasihnya tersebut. Pria ini bahkan diam-diam berharap jika sang mantan yang juga sudah punya pasangan, masih memikirkannya sama seperti dia.

Pria ini merindukan lawan bicaranya. Ia berharap sang mantan juga menginginkannya kembali.

4 dari 4 halaman

Joji sang penyanyi lagu ini diketahui berada di bawah naungan label 88rising, sama seperti NIKI dan Rich Brian. Selain menjadi penyanyi, Joji juga merupakan penulis lagu, produser rekaman, serta mantan selebriti internet dan komedian.

Pria bernama asli George Kusunoki Miller ini merupakan blasteran Australia (dari ayah) dan Jepang (dari ibu). Lagu Glimpse og Us menandai single pertama Joji sebagai penyanyi sejak album studio terakhirnya, Nectar, yang dirilis pada 2020 silam.

Beri Komentar