Ini Alasan Kenapa Okin dan Salim Nauderer Sempat Berantem di Bali

Reporter : Yoyok
Jumat, 1 Oktober 2021 13:59
Ini Alasan Kenapa Okin dan Salim Nauderer Sempat Berantem di Bali
Dikabarkan, saat ito Okin sedang manggung dan rombongan Rachel Vennya lewat

Nama Niko Al Hakim atau yang biasa disapa Okin memang sedang ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan isu yang beredar kalau Okin terlibat perkelahian di sebuah club.

Okin pun terlibat perkelahian bukan dengan orang sembarangan lho. Melainkan dengan Salim Nauderer, kekasih dari sang mantan istri, Rachel Vennya.

1 dari 5 halaman

Perkelahian tersebut sempat simpang siur keberadaannya karena tidak ada bukti video atau rekaman yang terekspose. Namun, banyak saksi yang mengaku kalau Salim dan Okin sempat adu jotos di club tersebut.

Namun, ada satu akun yang mengaku sebagai " orang dalam" membeberkan kejadiannya. Akun yang bernama @playitsafebaby menjelaskan penyebab perkelahian tersebut.

2 dari 5 halaman

Postingan @playitsafebaby © Diadona

Dalam keterangan stories dari @playitsafebaby tersebut, diketahui kalau Rachel Vennya bersama rombongannya mendatangi sebuah club yang ternyata Okin sedang manggung di sana. Entah hal ini disengaja atau tidak.

Namun, sebelumnya Okin menghubungi Rachel untuk bertemu dengan anak-anaknya. Namun, Okin juga ingin bertemu Rachel dan sekaligus merayakan ulang tahunnya berempat saja.

3 dari 5 halaman

Saat melihat rombongan Rachel Vennya di club yang sama, Okin dengan sengaja mengucapkan ulang tahun kepada mantan istrinya tersebut. Akun @playitsafebaby mengatakan suasana jadi tidak setelah Okin mengucapkanya.

Lalu, tiba-tiba Okin turun panggung lalu terjadilah adu senggol dengan Rachel dan Salim. Setelah itu, terjadilah adu jotos antara Salim Nauderer dengan Okin.

4 dari 5 halaman

AKun @playitsafebaby juga menceritakan kesimpulannya bahwa perkelahian tersebut terjadi dikarenakan adanya ego dan juga momen yang kurang tepat.

Postingan @playitsafebaby © Diadona

Beri Komentar