Ini Alasan Gading Marten Jarang Terima Job di Televisi

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 19 Januari 2021 13:00
Ini Alasan Gading Marten Jarang Terima Job di Televisi
Jarang tampil di TV, Gading Marten ternyata punya alasan tersendiri.

Gading Marten dikenal sebagai seorang aktor yang sudah banyak membintangi berbagai film di Indonesia. Beberapa judul film box office Indonesia seperti Love for Sale, Susah Sinyal, dan film-film lainnya sukses ia bintangi.

Ia juga kerap membintangi berbagai macam judul FTV. Selain itu, anak dari aktor senior Roy Marten ini juga beberapa kali mengisi acara-acara TV.

Namun, akhir-akhir ini, nama Gading Marten mulai jarang lagi terlihat di acara TV. Ia pun juga mulai jarang tampil di FTV.

Ternyata, mantan suami Gisella Anastasia ini punya alasan tertentu mengapa dirinya tak lagi banyak mengambil job di Televisi.

1 dari 3 halaman

Belum Nyaman Kerja di TV

Gading Marten © Diadona

Rupanya, ada alasan tertentu mengapa Gading tak banyak mengambil Job di Televisi. Pria 38 tahun ini mengatakan jika dirinya sedang fokus membesarkan media YouTube-nya, Kuy Entertanment.

Alasan lain yang membuatnya tak banyak mengambil job di televisi adalah karena belum adanya rasa nyaman bekerja lagi di televisi.

" Kalau kerjaan kan pertama gedein Kuy dulu kan kita. Cuman kemarin kayaknya belum nyaman aja kerja di TV lagi," ungkapnya dalam acara Okay Bos.

Mendengar penyataan dari Gading, Raffi Ahmad selaku host menanyakan alasannya tak lagi nyaman bekerja di televisi. Ternyata mood dari Gading masih belum sepenuhnya kembali untuk bekerja lagi di televisi.

" Apa yang membuat loe gak nyaman kerja di TV?" tanya Raffi Ahmad.

" Mood-nya belum dapet lagi," jawab Gading.

2 dari 3 halaman

Ingin Terhindar dari Pemberitaan

Gading Marten © Diadona

Gading pun mengungkapkan alasan lainnya menghindari job di televisi. Salah satunya adalah untuk menghindari pemberitaan-pemberitaan di media. Apalagi, setelah berita perceraiannya dengan Gisel.

" Gue menghindari yang kayak gitu-gitu. Jadi daripada setiap yang kita omongin jatuhnya salah, jatuhnya dibikin bercandaan, jatuhnya menyudutkan orang-orang tertentu," ungkap Gading.

3 dari 3 halaman

Memilih Main Film

Gading pun lebih memilih untuk bermain film ketimbang untuk tampil di tv. Menurutnya dengan bermain film, dia akan lebih fokus dengan pekerjaan.

" Semenjak 2019 pisah, akhirnya TV ngerem dulu, deh. Mendingan gue konsen di Film," ungkapnya.

" Jadi mendingan gue ngerem, gue cari kerjaan di tempat lain. Film, kalau film kan bener-bener konsentrasi di situ, gak peduli dengan berita sekitar, kan," tutup Gading.

Beri Komentar