Ingin Minum Wine Biar Keren, Reaksi Felicya Angelista dan Hito Caesar Malah Kocak Banget!

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 16 Juni 2021 12:58
Ingin Minum Wine Biar Keren, Reaksi Felicya Angelista dan Hito Caesar Malah Kocak Banget!
Momen kocak saat Felicya Angelista dan Hito Caesar menghabiskan momen honeymoon di Turki.

Felicya Angelista dan Hito Caesar kini sedang menikmati kehidupan mereka sebagai pengantin baru. Pasangan muda itu resmi menikah pada bulan Januari 2021 lalu.

Setelah menggelar acara pernikahan, keduanya langsung melakukan honeymoon di negara Turki. Felicya dan Hito pun beberapa kali membagikan momen honeymoon mereka di Instagram.

Baru-baru ini, Hito mengunggah sebuah video kenangan saat dirinya dan Felicya berada di Turki. Video itu berisi Hito dan Felicya yang sedang minum wine.

1 dari 3 halaman

Unggah Video Minum Wine

      View this post on Instagram

A post shared by Immanuel Caesar Hito (@hitocaesar)

Melalui akun Instagramnya (@hitocaesar), Hito mengunggah video saat dirinya san dan Felicya minum wine di Turki. Video itu sengaja diunggah Hito untuk mengenang momen honeymoon mereka. Ekspresi kocak Hito dan Felicya saat minum wine pun menjadi sorotan.

2 dari 3 halaman

Ingin Sok Keren

Felicya Angelista dan Hito Caesar © Diadona

Dalam postingannya, Hito menceritakan pengalaman di balik video tersebut. Hito menuliskan bahwa dirinya dan Felicya ingin terlihat sok keren saat itu namun gagal.

" Throwback honeymoon kmaren.. emang kita anaknya tuh ya.... katro bgt wkwkwkw mau sok2an keren tetep gabisa ???? udah jus jusan aja udah lah gausah sok iya," tulis Hito.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Cerita Felicya Angelista dan Hito Caesar Saat Pacaran, Tetap Bahagia Walau dengan Budget 100 Ribu aj © Diadona

Postingan tersebut dikomentari oleh banyak netizen. Salah satunya adalah Felicya yang ikut menambahkan cerita di balik pengambilan video tersebut.

@felicyangelista_: Ngakak wakakakakakak sok2 minum wine biar anget krn lg minus suhunya berujung zonk ???????????????????? km ada aja deh videonya, ngakak aku????????????????????????????

@natashawilona12: WKWKWK ????

@ikhsanaksaleh: Udeh whey paling bener

@claragaby: HAHAHAHAHA DODOL????

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar