Indonesian Idol Tidak Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Terbarunya

Reporter : Nasa
Selasa, 12 Januari 2021 12:11
Indonesian Idol Tidak Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Terbarunya
Gegara tak tayang tanpa info, netizen jadi pada ngambek!

Indonesian Idol bikin netizen pada kecewa dan ngambek. Pasalnya, ajang kompetisi menyanyi tersebut tidak tayang pada Senin malam, 11 Januari 2021. Harusnya, acara tersebut tayang pada pukul 21.00 WIB setiap Senin.

Namun, tanpa ada info sebelumnya, stasiun TV RCTI justru tak menayangkan Indonesian Idol episode terbaru yang sudah ditunggu-tunggu. Tak heran jika netizen ramai-ramai langsung menggeruduk laman media sosial Indonesian Idol di instagram.

1 dari 2 halaman

Tak Tayang karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Indonesian Idol Tidak Tayang Bikin Netizen Kecewa © Diadona

Lebih lanjut, laman media sosial Indonesian Idol sendiri diketahui mengabarkan pada netizen soal penundaan penayangan yang terlalu mendadak. Sehingga penonton yang sudah menunggu penayangan harus kecewa karena sudah terlanjur meluangkan waktu.

Lewat akun instagramnya, Indonesian Idol mengabarkan bahwa pembatalan tayang pada Senin malam disebabkan oleh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ditetapkan pemerintah per 11 hingga 25 Januari mendatang.

" Hai Idol Lovers. Spektakuler Show Indonesian Idol akan tayang kembali Senin, 18 Januari 2021. Jangan lupa Vote terus Idolamu agar tetap bertahan di panggung #IndonesianIdol," tulis akun resmi Indonesian Idol.

2 dari 2 halaman

Netizen Kecewa

Sementara itu, ungkapan kecewa netizen membanjiri kolom komentar unggahan instagram Indonesian Idol. Tak sedikit yang mengungkapkan rasa kesalnya, karena Indonesian Idol yang terlambat menginfokan jadwal tayang.

" Udah nunggu berharap bisa refreshing, kenapa ga diinfoin dari kemarin-kemarin," tulis @nandaalrizqi29.

" Udah bela-belain tidur cepat supaya bisa nonton gak pake ngantuk, ternyata diPHPin. Gak diinfokan lebih awal lagi," tulis @lyanaingrid.

" Bener-bener ga ada gaungnya idol special season. Mungkin terlalu dipaksa diadakan di masa pandemi gini," tulis @rakjel.id.

" Yah padahal udah standbye, kecewa kali ah," tulis @agung_bedek.

" Klu ngga tayang yaah diinfokan sebelumnya... Bikin orang yang sudah nunggu lama tetapi ternyata ngga tayang. Cara @indonesianidolid emang gini caranya?," timpal akun @sari76666666.

Wah sabar ya netizen, yang penting kan minggu depan sudah ada jadwal tayangnya.

 

Beri Komentar