Postingan Terakhir Melisha Sidabutar, Ungkap Kesan dan Harapannya di Indonesian Idol 2020

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 Desember 2020 11:40
Postingan Terakhir Melisha Sidabutar, Ungkap Kesan dan Harapannya di Indonesian Idol 2020
Melisha ingin membanggakan semua orang..

Kabar duka atas meninggalnya Melisha Sidabutar memang cukup mengejutkan publik. Kontestan top 35 Indonesian Idol 2020 ini meninggal dunia pada Selasa, 8 Desember 2020.

Kabar meninggalnya Melisha pertama kali tersebar lewat akun instagram Indonesian Idol. Pihak keluarga kemudian mengumumkan bahwa kematian Melisha diduga karena terjadinya pembengkakan jantung.

1 dari 3 halaman

Ungkapan dukacita dari orang-orang terdekat

Potret Melisha Sidabutar dengan Melitha kembarannya © Diadona

Melitha, adik sekaligus kembaran Melisha pun mengungkapkan kesedihannya lewat instagram storynya. Melitha bahkan menyebut bagaimana ia bisa menjalani hidup tanpa adanya sang kakak di sisinya.

Kabar duka ini memang mengagetkan banyak pihak. Bahkan juri-juri dan host Indonesian Idol pun menyampaikan bela sungkawanya.

2 dari 3 halaman

Postingan terakhir Melisha

Postingan terakhir Melisha Sidabutar © Diadona

Ungkapan bela sungkawa pun ramai dituliskan di unggahan terakhir Melisha. Dalam unggahan tersebut, Melisha menyampaikan kesan dan harapannya sebagai peserta Indonesian Idol 2020.

" Tuhan Baik! Puji Tuhan aku dikasih kesempatan untuk lolos ke Eliminasi 2. Semua karna DIA," tulis Melisha.

3 dari 3 halaman

" Pastinya persaingan-pressure akan semakin intense. Aku excited menuju Eliminasi 2, walaupun pun sedih juga karena teman-teman sekloter ku judging kemarin belum bisa lolos ke tahap berikutnya. Tapi aku akan berusaha melakukan yang terbaik, termasuk untuk membanggakan teman-temanku," lanjutnya.

" Dan tidak lupa, aku mau bilang terima kasih untuk teman-teman tersayang aku @meloved.ofc yang sudah setia mendukung aku. Q sayang kleaaann," pungkas Melisha dalam unggahan tersebut.


Redaksi Diadona turut berdukacita atas berpulangnya Melisha Sidabutar. Semoga Melisha mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan seluruh keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan penghiburan. Amin.

Beri Komentar