Ashanty Sudah Sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah Tanggapi Cibiran Netizen

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 19 Januari 2022 19:05
Ashanty Sudah Sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah Tanggapi Cibiran Netizen
Bagaimana kondisi Ashanty kini?

Ashanty, yang sempat terparap Covid-19 dengan tipe Omicron, telah dinyatakan sembuh. Kabar ini disampaikan oleh putrinya, Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah bersyukur karena sang bunda kini telah dinyatakan negatif Covid-19.

"Pokoknya alhamdulillah, bunda (Ashanty) juga sudah update di (Instagram) story kalau sudah negatif," ujar Aurel Hermansyah di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Senin (17/1).

1 dari 4 halaman

Doakan Ashanty dan Thariq Halilintar

Meski tak menjabarkan kondisi detil Ashanty saat ini, namun tersirat informasi bahwa sang bunda kini belum dalam kondisi 100 persen. Hal ini terlihat dari harapan Aurel untuk Ashanty dan adik iparnya, Thariq Halilintar, yang juga terkena Covid-19.

" Kita doain aja semoga bunda sama Thariq cepat sembuh," ungkap Aurel.

2 dari 4 halaman

Bukan Liburan

Kabar Ashanty yang terpapar Covid-19 sempat menimbulkan kehebohan di media sosial. Pasalnya, pelantun lagu 'Bukan untuk Sembarang Hati' itu dianggap sebagai salah satu penyebar varian Omicron di Indonesia.

Aurel Hermansyah pun coba menanggapi cibiran netizen tersebut. Ia coba menjelaskan mengapa keluarga besarnya harus melakukan perjalanan luar negeri di masa pandemi seperti ini.

" Kita niatnya kemarin pergi juga bukan buat liburan, emang mau kumpul keluarga, karena keluarga (Keluarga Hermansyah dan Halilintar) kita nggak pernah ketemu, baru bisa kemarin itu," terang Aurel.

3 dari 4 halaman

Tujuan Pertemuan Keluarga

Sementara itu, Atta Halilintar mengungkap bahwa pertemuan keluarga itu diadakan sebagai pengganti absennya Keluarga Halilintar dalam pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

" Sebenernya kemarin lebih ke minta restu ya, karena dari semenjak pertama nikah kan (Aurel) belum pernah ketemu orang tuaku," tutur Atta.

" Temen-temen juga tahu orang tuaku nggak hadir di pernikahan karena mereka harus berobat yang nggak bisa kukasih tahu (penyebab sakitnya)," imbuhnya.

Beri Komentar