Cari Pengasuh Buat Bayinya, Vanessa Angel: Ngondek Juga Gak Apa

Reporter : Nasa
Jumat, 3 Juli 2020 13:49
Cari Pengasuh Buat Bayinya, Vanessa Angel: Ngondek Juga Gak Apa
Serius loh Vanessa Angel lagi cari ART buat bayinya. Minat?

Vanessa Angel umumkan tengah mencari Asisten Rumah Tangga (ART), jelang lahiran anak pertamanya. Tapi kali ini Vanessa Angel tak mencari ART biasanya.

Jadi, Vanessa ini lagi cari ART yang juga punya pengalaman mengurus bayi. Biar bisa bantuan dia pasca lahiran anak pertamanya nanti.

Pengumuman tersebut disampaikan sendiri oleh Vanessa Angel di instastorynya pada Kamis (2/7/2020).

1 dari 3 halaman

Tapi nih ya, Vanessa Angel ini memberi syarat unik buat calon ARTnya. Jadi pertama calon ARTnya harus kirim foto dan juga akun instagramnya.

Terus, kriterianya gak kalah lucu juga nih. Vanessa ini menulis kalau kriterianya bisa cewek atau ngondek. Yang penting rentang usianya di antara 18 sampai 30 tahun.

" Kriterianya : cewek/ngondek jg gpp usia 18-30 tahun. Berpengalaman sama bayi," tulis Vanessa Angel pada laman instastorynya.

2 dari 3 halaman

Vanessa Angel Cari ART © Diadona

3 dari 3 halaman

Sebelumnya Vanessa Angel ini juga sudah menggegerkan nitizen dengan tingkah polahnya yang suka joget-joget, padahal lagi hamil besar. Wah semoga mba Vanessa cepet dapet ART baru ya.

Kalo kamu berminat pengen jadi ARTnya mba Vanessa, mangga sok ngajuin lewat email yang tertera di instastorynya mba Vanessa Angel ya.

Beri Komentar