Ikut Nonton Konser Synchronize Fest, Potret Cantik Nia Ramadhani yang Bak ABG Ini Bikin Salfok!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 4 September 2023 15:03
Ikut Nonton Konser Synchronize Fest, Potret Cantik Nia Ramadhani yang Bak ABG Ini Bikin Salfok!
Muncul di monitor panggung, Nia Ramadhani terlihat seperti seorang ABG sambil asyik bernyanyi~

Nia Ramadhani jadi salah satu selebrtiis Tanah Air yang suka ngonser nih, Diazens. Terbaru, ibunda Mikahyla Bakrie ini mencuri perhatian ketika hadir di ajang Synchronize Fest 2023 lalu. Muncul di monitor panggung, Nia terlihat seperti seorang ABG sambil dirinya asyik bernyanyi salah satu lagu Kahitna.

1 dari 5 halaman

Video yang merekam Nia Ramadhani ini diunggah oleh akun TikTok @apfiyaw beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini, bersama teman-temannya berada di dekat area panggung ketika Kahitna sedang tampil.

2 dari 5 halaman

Aktris cantik tersebut asyik bernyanyi bersama dua vokalis Kahitna yang membawakan lagu 'Cerita Cinta'. Sadar sedang disorot, Nia langsung memandang lurus ke arah kamera yang merekam momen tersebut.

 

" Idih cantik banget ya" ucap perekam video.

3 dari 5 halaman

Hadir menonton gelaran Synchronize Fest, Nia Ramadhani terlihat mengenakan tanktop berwarna hitam. Sedangkan rambutnya, ia biarkan tergerai.

" Cantik banget heran" komentar akun lainnya.

" Artis beda banget, kalau dishot kamera gak ngang ngong ngang ngong, langsung tahu angle" ungkap netizen.

" Manusia tercantik setelah Luna Maya" tulis salah satu pengguna TikTok memuji wajah cantik Nia Ramadhani.

4 dari 5 halaman

Tahun 2023 ini, Nia Ramadhani diketahui udah banyak menghadiri acara musik di Indonesia. Mulai dari konser BLACKPINK, Coldplay, Taylor Swift, Dewa 19 dan masih banyak lagi. Meski kini sudah tak muda lagi, Nia tetap kuat berdiri di tengah ribuan penonton lain sembari bergoyang mengikuti irama lagu yang dimainkan. Di beberapa kesempatan, ia juga mengajak sang putri, Mikhayla Bakrie menonton konser bersama. Wah, kalau menurut kamu sendiri gimana nih Diazens?

Beri Komentar