Selamat, Istri Marcel Chandrawinata Sudah Melahirkan Bayi Laki-Laki

Reporter : Riza Umami
Kamis, 2 Juni 2022 14:26
Selamat, Istri Marcel Chandrawinata Sudah Melahirkan Bayi Laki-Laki
Setelah menanti 4 tahun, Marcel Chandrawinata dan sang istri dikaruniai bayi laki-laki.

Kabar gembira datang dari pasangan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Diketahui bahwa anak pertama keduanya telah lahir ke dunia ini pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2022 kemarin.

Marcel Chandrawinata dan istrinya membagikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram mereka masing-masing. Tentunya, unggahan keduanya ini pun langsung banjir ucapan selamat dari rekan selebriti dan juga netizen.

1 dari 4 halaman

Pasangan selebriti yang satu ini butuh waktu yang cukup lama hingga akhirnya dikaruniai buah hati. Mereka telah menanti selama 4 tahun lamanya sampai akhirnya Deasy Priscilla hamil dan melahirkan anak pertama mereka.

Istri Marcel Chandrawinata Hamil Setelah 4 Tahun Penantian, Selamat! © Diadona

2 dari 4 halaman

Diketahui bahwa anak mereka ini berjenis kelamin laki-laki dan diberikan nama Archibald Noah Chandrawinata di mana artinya yaitu sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai.

Anak yang mempunyai nama panggilan Archie ini diharapkan oleh orang tuanya hadir di tengah kehidupan mereka berdua dan akan selalu menjadi cahaya dalam hidup Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by marcel chandrawinata (@marcelchandra)

Keduanya juga berterima kasih kepada sang anak yang telah memilih mereka untuk menjadi orang tua bagi Archie. Netizen pun memberikan banyak komentar dalam unggahan pasangan selebriti ini, berikut beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@ryana_dea: Congraaaaatsss marchel dan istri.

@purwatidiyono: Slamat kak marcel kak eci atas kelahiran putra ny.

@desysoliyani: Hai baby boy,selamat ya kk @marcelchandra & isteri atas kelahiran baby Archie.

Selamat atas kelahiran anak pertama Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla yang mempunyai nama dengan arti begitu bagus. Setelah penantian 4 tahun, akhirnya kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Congratulation!

Beri Komentar