Iis Dahlia Salah Lirik, Devano Danendra Kena Imbasnya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 19 April 2021 11:15
Iis Dahlia Salah Lirik, Devano Danendra Kena Imbasnya!
Anak Iis Dahlia tersebut kena nyinyiran netizen.

Iis Dahlia sedang jadi bulan-bulanan netizen beberapa waktu belakangan. Hal tersebut dipicu oleh insiden salah lirik yang terjadi saat Iis menyanyi di atas panggung.

Dalam sebuah video yang menjadi viral, Iis terlihat memasuki panggung dengan melantunkan lagu 'Ramadhan Tiba' yang dipopulerkan oleh Opick. Bukannya menyebutkan 'Ramadhan Tiba', Iis justru menyanyikan 'Marhaban Tiba'.

1 dari 4 halaman

Kesalahan ini langsung menuai perhatian netizen gara-gara Iis salah di awal lagu. Ia pun disorot karena kesalahan tersebut terjadi di ajang pencarian bakat, di mana ibunda Devano ini menjadi jurinya.

Rupanya kesalahan Iis ini ikut berdampak pada Devano Danendra, sang anak. Melalui instagram storynya, Devano memperlihatkan bukti bahwa ia pun terkena imbas dari salah lirik yang terjadi pada ibunya.

2 dari 4 halaman

Devano kena nyinyiran netizen © Diadona

Dalam instagram storynya, Devano memperlihatkan bahwa ada netizen yang mengirimkan DM padanya. " Dasar Marhaban tibaaaa, Nyokap nyonyirrr," ujar netizen tersebut.

Devano pun mengunggahnya kembali dengan menuliskan caption bernada curhatan. " Gimana sih rasanya jd devano? hidup ku selalu dimulai oleh kata-kata indah. Salah satunya seperti ini," ujar penyanyi berusia 18 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Meski sudah dihapus oleh Devano, curhatan tersebut sempat tertangkap layar akun instagram @lambeturah. Netizen pun merasa kasihan, melihat Devano ikut menerima imbas dari kekeliruan Iis Dahlia di atas panggung.

" Ksian devano kna imbas gara2 marhaban tiba," ujar seorang netizen.

" Kasihan gua sama devano, seriusan dah," komentar netizen lainnya.

" yg kuat ya anak ganteng.. bgmna pun ibu kamu, tapi itu ibu yg sudah merawat dan membesarkan kamu dengan sepenuh hati," tulis netizen lain dalam kolom komentar.

Beri Komentar