Diminta Tegur Iis Dahlia Oleh Netizen, Devano Danendra Beri Jawaban Menohok

Reporter : Nasa
Senin, 11 Januari 2021 14:17
Diminta Tegur Iis Dahlia Oleh Netizen, Devano Danendra Beri Jawaban Menohok
Kali ini Devano benar-benar kasih tanggapan yang nyelekit

Pedangdut Iis Dahlia belakangan terus menjadi sorotan netizen karena gaya bicaranya yang dianggap nyinyir. Bahkan karena hal tersebut, ibu dua anak tersebut sampai harus berkonflik dengan anak bungsunya, Devano Danendra.

Sebelumnya sempat mencuat kabar bahwa Devano enggan tampil di TV bareng sang ibu. Sampai-sampai Devano dituduh oleh netizen telah durhaka ke sang ibu. Namun kemudian kabar soal dirinya kembali mencuat, setelah dirinya menanggapi komentar sinis salah satu netizen.

Pada salah satu unggahan di instagramnya, ada salah satu netizen yang menulis komentar agar Devano mengingatkan Iis Dahlia yang dianggap menyebarkan aib orang lain. Namun bahasa yang digunakan oleh netizen tersebut bisa dibilang agak kasar.

"Punya org tua di ajar udh bauk tanah bntr lagi mati asal aibnya gak terbuka aja kek yg dia omongi, iss kok bisalah kau dilhirkan dengar org tua iblis gt 1 negeri gak ada yg sukak smaa org tua loh mamak kau itu," tulis akun logonpajaitan*** di unggahan instagram Devano Danendra.

1 dari 2 halaman

Beri Tanggapan Menohok

Potret Kekompakan Shalsadira Juwita dan Devano Danendra © Diadona

Menanggapi hal tersebut, Devano membalas komentar netizen itu dengan bijak namun cukup menohok. Menurutnya, selama ini dia memilih untuk mandiri dan tak mencapuri urusan sang ibu yang dianggapnya memiliki tujuan dan perspektif yang berbeda.

" Saya gak pernah ikut campur soal kerjaan beliau, jangan tanya klo saya pernah atau ga kasih tau.. jelas karena saya anaknya dan pastinya saya juga mau yang terbaik. Namun memang jalurnya sudah beda, masing masing punya keinginan yang berbeda..," tulisnya membalas komentar netizen tersebut.

" Antara saya dan ibu saya.. dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yg berbeda.. antara saya dan ibu saya.. dan saya bersyukur bisa membuat keputusan dan keinginan yg berbeda untuk menjadi sukses," lanjutnya.

" Mulai dari situ.. saya jarang dan tidak pernah bertukar pikiran tentang pekerjaan kita, karena perbedaan satu dan lain hal. jgn tanya juga saya capek atau gak, saya kira kamu udh tau jawabannya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Akui Dekat dengan Sang Iis Dahlia di Belakang Kamera

Ramai Soal Curhatan Devano Danendra, Tangis Iis Dahlia Pecah Saat Beri Tanggapan © Diadona

Sementara itu, belum lama ini Devano Danendra mengungkap fakta bahwa dia lebih dekat dengan sang ibu di belakang kamera atau tanpa sorotan publik. Devano sendiri menyebut kalau dia juga menerima imbas, saat sang ibu dihujat oleh netizen.

" Kalau aku kepengaruh mungkin, karena ada dampak ke teman-teman juga mungkin. Dari segi obrolan," kata Devano saat berbincang dengan Maia Estianty belum lama ini.

Bijak juga ya tanggapan Devano kali ini, gimana nih guys tanggapan kalian?

Beri Komentar