Salah Lirik Saat Nyanyi Lagu Ramadhan Tiba, Iis Dahlia Dihujat Netizen Habis-habisan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 15 April 2021 14:59
Salah Lirik Saat Nyanyi Lagu Ramadhan Tiba, Iis Dahlia Dihujat Netizen Habis-habisan
Yang biasanya ngejuriin, sekalinya nyanyi salah lirik lagu hehe.

Baru-baru ini, viral video Iis Dahlia sewaktu menyanyikan sebuah lagu bertema Ramadan. Dalam video tersebut, terlihat Iis Dahlia salah lirik ketika menyanyikan lagu berjudul 'Ramadhan Tiba' yang dipopulerkan oleh Opick di salah satu stasiun televisi.

Tentu saja video ini pun langsung jadi sorotan netizen dan viral di media sosial, apalagi Iis Dahlia merupakan penyanyi senior yang sering jadi juri dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

1 dari 3 halaman

Iis Dahlia © Diadona

Pada video itu, terdengar Iis Dahlia melantunkan lirik 'Marhaban Tiba'. Padahal, lirik yang benar yaitu 'Ramadan tiba'. Tentu saja hal ini pun langsung disadari oleh banyak orang apalagi itu letaknya berada di awal lagu tersebut.

Walau salah lirik begitu, tetapi Iis Dahlia pun berusaha untuk tetap memberikan penampilan yang menarik di atas panggung tersebut. Untungnya backing vokal pun dengan sigap membenarkan kesalahan lirik itu yang kemudian diikuti oleh Iis Dahlia.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Video ini pun tersebar di dunia maya, salah satunya dibagikan oleh akun gosip yaitu @lambe_turah. Postingan tersebut langsung ramai dan dibanjiri oleh berbagai komentar netizen.

@niakurniyati_13: Marhaban Tiba Marhaban Tiba.

@vianarolita__: Marhaban artinya tiba, jadi tiba tiba.

@muhamadimas23: Tiba tiba aku lupa lirik.

@niafbrynt__: NGELAG BUND.

3 dari 3 halaman

14 Potret Rumah Baru Iis Dahlia yang Cicilannya Rp250 Juta Perbulan! © Diadona

Banyak yang menghujat kesalahan lirik yang dilakukan oleh Iis Dahlia tersebut, apalagi dia adalah penyanyi dangdut senior yang udah sering jadi juri. Berikut ini beberapa komentar yang disampaikan netizen pada video tersebut.

Kesalahan kecil yang dilakukan Iis Dahlia di atas panggung ini pun cukup fatal karena sampai mengubah arti dari lirik lagu tersebut. Semoga ke depannya hal seperti ini bisa dihindari dengan cara lebih siap ketika mau naik panggung. Gimana pendapatmu tentang kejadian ini?

Beri Komentar