Ibunda Amanda Manopo Buka Suara Soal Hubungan Sang Anak dengan Billy Syahputra

Reporter : Riza Umami
Senin, 22 Februari 2021 20:11
Ibunda Amanda Manopo Buka Suara Soal Hubungan Sang Anak dengan Billy Syahputra
Amanda Manopo sempat mengaku gak punya hubungan status, apakah memang sudah putus dengan Billy Syahputra?

Baru-baru ini, ada kabar yang cukup mengejutkan datang dari pasangan selebriti Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Amanda Manopo tiba-tiba membuat sebuah Story di akun Instagram-nya. Dia pun mengaku bahwa dirinya sudah tak punya hubungan status.

Dia pun menuliskan kalau dia sedang menjalani hari-hari yang berat serta mengalami ketakutan dan kecemasan kepada seseorang. Namun, dia tak menuliskan secara terang-terangan siapakah yang dia maksudkan dalam Story IG-nya tersebut.

1 dari 3 halaman

Amanda Manopo dan Billy Syahputra © Diadona

Dari sinilah kemudian muncul kabar tentang hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra, apalagi keduanya memang sudah jarang terlihat bersama. Apakah benar orang yang dimaksudkan Amanda Manopo dalam Story-nya itu adalah Billy?

Ibu Amanda Manopo pun juga menanggapi persoalan hubungan anaknya dan Billy Syahputra. Dilansir dari laman suara.com (22/02), Henny Manopo tak membantah atau membenarkan kabar itu. Dia mengaku bahwa dirinya tak tahu mengenai hal tersebut.

2 dari 3 halaman

Henny Manopo © Diadona

" Gak tahu, soalnya setahu saya sih Billy dan Manda baik-baik saja" , ucap Henny pada awak media.

Dia pun mengatakan tak tahu soal curhatan Amanda Manopo di Instagram-nya tersebut. Henny Manopo menjelaskan bahwa anaknya tak ada masalah dan beranggapan itu mungkin cuma curhat biasa saja.

3 dari 3 halaman

Instagram Story Amanda Manopo © Diadona

Dalam Story-nya tersebut, Amanda juga mengatakan bahwa dia mempersilahkan orang yang dia maksudkan dalam curhatannya tersebut untuk mengupload apa pun yang disukai dan melakukan hal-hal aneh di luar sana. Hmm..kira-kira siapa ya yang Amanda Manopo maksudkan dalam Story-nya tersebut? Apakah memang benar Billy Syahputra?

Beri Komentar