Curhat Amanda Manopo yang Dieksploitasi Hingga Dapat Ancaman, Sindir Siapa?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 22 Februari 2021 11:51
Curhat Amanda Manopo yang Dieksploitasi Hingga Dapat Ancaman, Sindir Siapa?
Amanda Manopo mengaku mendapat ancaman dari seseorang yang tak disebutkan namanya. Hal ini sampa memengaruhi kondisi sikis Amanda Manopo.

Kabar yang tak mengenakkan datang dari artis cantik yang sedang naik daun, Amanda Manopo. Hal ini terkait ancaman yang ia terima dari seseorang yang tak ia sebutkan namanya.

Menurut pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini, ancaman tersebut cukup memengaruhi kondisi psikisnya.

1 dari 2 halaman

Instagram Story Amanda Manopo © Diadona

Dalam instagram story-nya, Amanda mengaku sedang menjalani hari-hari yang berat. Ia mengaku sedang menjalani hari-hari yang membuatnya takut dan cemas terhadap seseorang.

" Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang di mana sudah tidak punya hubungan status," tulis Amanda.

Artis cantik berusia 21 tahun ini juga mengatakan jika sedang mendapat ancaman dari seseorang. Ancaman ini bahkan membuat kondisi sikis dan hatinya menjadi sakit.

" Dan hari ini diancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Sindir Seseorang

Amanda tak menyebutkan sosok yang sedang ia bicarakan. Ia pun berharap jika namanya tak digunakan dalam konten yang dibuat oleh orang yang sedang disindir Amanda ini.

" Untuk kamu, aku sangat mempersilakan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal2 yang aneh di luar sana. Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lg. Can you just stop it?" tegas Amanda.

Entah ditujukan kepada siapa sindiran tersebut. Namun, hingga saat ini, masih belum ada keterangan lebih lanjut dari Amanda Manopo terkait sosok yang mengancamnya itu.

Kira-kira siapa, ya, diazens?

Beri Komentar