Amanda Manopo Ngaku Gak Punya Pasangan, Putus dengan Billy Syahputra?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 22 Februari 2021 11:08
Amanda Manopo Ngaku Gak Punya Pasangan, Putus dengan Billy Syahputra?
Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali jadi sorotan. Amanda isyaratkan putus?

Amanda Manopo dan juga Billy Syahputra diketahui merupakan seorang pasangan selebritis yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Namun, kabar yang cukup mengejutkan justru datang dari kedua pasangan.

Baru-baru ini, aktris cantik yang sedang naik daun lewat sinetron Ikatan Cinta ini membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Amanda mengaku dirinya sudah tak punya pasangan.

1 dari 2 halaman

Amanda Manopo Putus dengan Billy Syahputra?

Instagram Story Amanda Manopo © Diadona

Dalam ungghanannya di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, Amanda sempat curhat seolah dirinya sedang dilanda masalah.

" Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku ga mau akan jadi seperti ini. Yg nanti nya akan jd konsumsi publik," tulis Amanda Manopo, Minggu (21/2/2021) kemarin.

Amanda lalu memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku sedang menjalani hari-hari yang berat dan mengalami ketakutan dan kecemassan terhadap seseorang. Ia pun juga menyebutkan sudah tidak punya hubungan status.

" Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," lanjutnya di instagram story.

2 dari 2 halaman

Amanda Manopo dan Billy Syahputra lagi di Mobil © Diadona

Di akhir kalimat, ia juga menyindir seseorang untuk tak lagi menggunakan atau membawa-bawa nama Amanda lagi. Tetap, Amanda tak memberikan keterangan kepada siapa ungkapan tersebut ditunjukkan.

" Setelah semua drama yang sudah dibuat di konten mu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lg. Can you just stop it?" tulsi Amanda.

Namun, sampai sekarang, baik Amanda ataupun Billy, belum ada konfirmasi soal kabar yang masih simpang siur tersebut.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar