Heboh Soal Billboard Amanda Manopo Diajak Balikan, Ternyata Settingan!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 20 Februari 2021 12:08
Heboh Soal Billboard Amanda Manopo Diajak Balikan, Ternyata Settingan!
Ayo absen dulu siapa yang sudah kegocek? hahaha

Beberapa hari yang lalu Amanda Manopo megunggah sebuah video di akun Instagramnya terkait billboard di tempat umum yang mengajaka dirinya untuk balikan. Dalam billboard tersebut pria dengan akun @bayu.set41 mendadak mengaku sebagai mantan kekasih Amanda.

1 dari 3 halaman

Benar saja, billboard tersebut akhirnya terdengar dan dilihat oleh Amanda Manopo dan kemudian diunggah ke akun Instagramnya.

"Coba deh kamu klarifikasi dulu emang kita pernah foto bareng? apa kita pernah ketemu? apa pernah jadian? aduuuh jangan halu-halu deh.. mendingan aku langsung tunggu aja (klarifikasi) 1x24 jamnya ya," ujar Amanda dalam video tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

 

2 dari 3 halaman

Hanya Settingan

Menyusul videonya tempo haru tentang orang tak dikenal mengajak balikan, Amanda Manopo telah memperlihatkan kelanjutan kasus tersebut. Ia pun mengunggah videon callnya dengan seorang pria.

Namun, bukannya memberi kejelasan tentang hubungan dengan seorang yang mengaku mantannya, ternyata semua ini adalah settingan. Dalam video tersebut ternyata sedang dalam rangka mempromosikan sebuah provider kartu perdana ponsel.

"Akhirnya aku dapet klarifikasi dari @bayu.seti41. Mas Bayu dari pada jadi Mantan Halu aku, mendingan cepetan deh Move On ke @byu.id! Aku aja udah pake by.U, kamu kapan?" tulis Amanda Manopo dalam unggahan terbarunya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

 

Beri Komentar