Pria Berkumis Ini Habiskan Tabungan 4 Tahun, untuk Ajak Amanda Manopo 'Balikan' Lewat Billboard!

Reporter : Nasa
Jumat, 19 Februari 2021 12:58
Pria Berkumis Ini Habiskan Tabungan 4 Tahun, untuk Ajak Amanda Manopo 'Balikan' Lewat Billboard!
Sampe segitunya?

Seorang pria berkumis bernama Bayu Setiaone kedapatan memasang potret dirinya bersama Amanda Manopo dalam sebuah billboard berukuran besar. Sosok Bayu Setiaone ini mengungkap bahwa dirinya sampai menghabiskan uang tabungannya.

Lewat unggahan instagramnya, pria dengan potongan rambut lucu ini mengungkap kalau dirinya sangat serius ingin 'balikan' dengan Amanda Manopo. Meski dirinya sendiri tak menjelaskan kapan pernah menjalin kasih dengan Amanda.

"Teruntuk @amandamanopo yang Ku Sayang dan Ku Cinta. Kamu udah liat kan bertapa seriusnya aku pengen balikan sama kamu?," tulis Bayu Setiaone di akun instagramnya.

1 dari 2 halaman

Habiskan Tabungan Selama 4 Tahun

Unggahan instagram Bayu Setiaone © Diadona

Lebih lanjut, diungkapkannya bahwa pengorbanannya untuk mengajak Amanda Manopo memanglah cukup besar. Diungkapkannya bahwa dia sampai rela habiskan tabungan yang sudah dikumpulkan selama 4 tahun, untuk memasang billboard tersebut.

" Selama 4 taun ini aku nabung demi bisa pasang billboard ini. Sejujurnya aku kaget banget muka kita bisa masuk Lambe Turah, tapi ini bukti keseriusan aku," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Minta Bantuan untuk Move On

Unggahan instagram Bayu Setiaone © Diadona

Sementara itu, pada bagian akhir unggahannya, Bayu Setiaone juga meminta bantuan Amanda Manopo untuk mengajarinya 'move on'. Setelah dirinya jadi viral berkat potretnya besarnya di billboard bersama Amanda Manopo.

" Kalau udh sampe viral ginii, ajarin aku gimana caranya Move On dari Bidadari secantik kamuu ...Temen-temen bantu dukung aku supaya di-notice sama @amandamanopo yaaa... link on my bio. Dari aku yang sudah berusaha keras untuk mu," tulisnya lagi.

Wahh ini mah halunya modal banget ya. Sampai udah di notice sama Amanda Manopo betulan sih. Gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar