Ibunda Aldila Jelita Tak Setuju Anaknya Rujuk, Begini Respon Indra Bekti

Reporter : Yoyok
Selasa, 29 Agustus 2023 11:58
Ibunda Aldila Jelita Tak Setuju Anaknya Rujuk, Begini Respon Indra Bekti
Sang pengacara yang mengungkapkan pendapat atas pernyataan ibunda Aldila Jelita.

Nama Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali jadi perbincangan banyak orang. Hal ini terkait dengan keduanya yang memutuskan rujuk dan kembali bersama.

Ternyata, hal ini mendapat pertentangan dari ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman. Marjam secara terang-terangan tidak setuju jika putrinya rujuk dengan Indra Bekti.

Hal ini pun mendapat respon dari pihak Indra Bekti.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, Milano Lubis, pengacara Indra Bekti dan Aldila Jelita, memberikan sedikit tanggapan dari kliennya tersebut. Ia mengatakan jika kedua kliennya akan selalu menghargai opini dari Marjam Abdurahman.

" Gini, Mereka berdua tetap menghargai ibu. Tidak ada sedikit pembahasan jelek kepada ibunya. Walaupun ibunya seperti itu ya, mereka tetap berusaha baik. Maksudnya tidak ada bahasa jelek,” ucap Milano Lubis.

Indra Bekti dan sang istri © Diadona

2 dari 5 halaman

Keduanya tidak dendam walaupun Marjam tidak setuju dengan keputusan rujuk tersebut.

" Intinya tetap menghargai itu yang saya dengar ya tidak ada Dila membalas ibunya apa segala macam enggak, ya, karena mereka mikirnya ibu enggak tahu, kan yang jalani mereka berdua. Bagaimana ibunya tahu?” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Indra Bekti pun merasa tidak tersinggung dengan perkataan mertuanya tersebut.

" Enggak ada (Bekti sakit hati), karena itu, kan karena tidak tahu, kalau ngomong masalah hukum ya saya lebih tahu ya, kan masa ngomongin sesuatu yang tidak lebih tahu kan gitu? Kalau saya tahu persis ceritanya seperti apa, secara hukumnya seperti apa? Jadi enggak benar lah itu," sambung Milano Lubis.

4 dari 5 halaman

Milano Lubis juga tidak akan mengambil langkah hukum atas pernyataan Marjam Abdurahman tersebut.

“ Tapi untuk melanjutkan ke ranah hukum enggak lah, karena ini kan ya mungkin ya namanya orangtua ya, karena sayang pasti sama anaknya memprotek anaknya. Tapi kalau berlebihan pun sebenarnya mustinya ditanya kembali. Melakukan ini untungnya apa sih efeknya apa?” pungkasnya.

Beri Komentar