Ibu Nunuk Nuraini Penemu Bumbu Indomie Meninggal Dunia

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 27 Januari 2021 20:10
Ibu Nunuk Nuraini Penemu Bumbu Indomie Meninggal Dunia
Innalillahi..

Kabar mengejutkan datang dari dunia kuliner Indonesia. Salah satu orang yang berjasa membawa Indomie hingga ke penjuru nusantara dikabarkan meninggal dunia. Ia adalah Ibu Nunuk Nuraini.

1 dari 3 halaman

Kabar ini pertama kali datang dari seorang netizen bernama Laila Dimyati. Akun tersebut mengabarkan bahwa Ibu Nunuk Nuraini meninggal hari ini, Rabu 27 Januari 2021 sekitar pukul 2.55 WIB.

 

Namun, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya almarhumah tersebut.

2 dari 3 halaman

Indomie Goreng © Diadona

Bagi kita para pecinta Indomie, agaknya kita perlu mengucapkan terima kasih kepada sosok ibu yang telah mencetuskan penciptaan bumbu dari mi instan terbesar di Indonesia.

Seperti yang kita tahu, varian Indomie kini sudah mencapai 62 rasa. Di balik kelezatan setiap bungkus Indomie yang telah kamu buat selama ini, ternyata ada sosok kepala perancangan resep yang telah merintis campuran bumbu dari kemasan Indomie. Kita patut berterima kasih padanya karena telah menjadi penyelamat selama ini.

3 dari 3 halaman

Ibu Nunuk Nuraini © Diadona

Dilansir dari laman Liputan6.com, ternyata dirinya merupakan seorang insinyur jurusan Teknik Pangan dari Universitas Padjajaran, Bandung.

Hal tersebut bisa terjadi tentu dibarengi dengan kelihaiannya dalam memasak dan juga bereksperimen tentang bumbu untuk bisa menciptakan resep terbaiknya. Tak hanya Indomie, ternyata Nunuk juga seorang pencipta dari resep Sarimi dan Supermie, lho.

Jasamu akan tetap diingat sama seperti rasa Indomie yang pernah Ibu buat. Selamat jalan Ibu Nunuk Nuraini.

 

 

Beri Komentar