Ibu Ini Rajin Bacakan Surah Yusuf Saat Hamil, Wajah Sang Anak Begitu Tampan Ketika Lahir

Reporter : Riza Umami
Kamis, 1 Juli 2021 17:02
Ibu Ini Rajin Bacakan Surah Yusuf Saat Hamil, Wajah Sang Anak Begitu Tampan Ketika Lahir
Gantengnya..

Selama masa kehamilan biasanya banyak usaha yang dilakukan oleh sejumlah ibu untuk sang buah hati yang masih ada di dalam kandungan seperti rajin mendengarkan musik klasik, melakukan prenatal yoga bahkan rajin membacakannya Al -Quran. Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang ibu berikut ini.

Melalui video TikTok singkat yang ia buat, dia mengatakan  bahwa dirinya rajin membacakan Surah Yusuf ketika hamil untuk diperdengarkan kepada anaknya yang masih berada di dalam kandungan. Tak diketahui pasti seberapa sering tetapi nampaknya rutin selama kehamilannya tersebut.

1 dari 3 halaman

Bumil Rajin Baca Surah Yusuf, Bayi Ganteng © Diadona

Setelah anaknya lahir, ibu ini begitu bahagia karena ternyata sang anak mempunyai wajah yang begitu tampan. Tiap ibu pasti senang memiliki anak dengan wajah rupawan seperti ini, begitu pula dengan ibu yang tak diketahui identitasnya ini.

Dalam video tersebut, terlihat anaknya ini mempunyai paras yang rupawan sejak lahir. Kulitnya putih dan mulus, terlihat begitu tampan ya. Video ini kemudian juga dibagikan oleh pemilik akun Instagram @insta_julid dan mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Mereka memberikan berbagai komentar dalam video bayi yang tampan ini, berikut ini beberapa balasan yang dituliskan oleh warganet.

@nicholemca: Tergantung gen emak bapaknya juga lah.

@dvmrlna_: Baca Al-Qur'an surat apapun itu niatnya untuk Allah yah, jgn niat krna yg lain.

3 dari 3 halaman

@rahma_irma87: Aku juga sering kk .. tapi gimana gen juga.

@ekaa.wulandari: Saya juga baca . Alhamdulillah dapet anak ganteng.

@ramaoshilo: Faktor 1 genetik , 2 usaha dan ikhtiar 3.takdir dr Allah swt.

Yang pastinya gen ibu dan ayahnya juga berperan penting agar mendapatkan anak yang rupawan. Membacakan surah apa saja di Al-Qur'an tentu baik untuk buah hati, tak melulu harus Surah Yusuf saja. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar