Sempat Bungkam, Kini Larissa Chou dan Alvin Faiz Saling Sindir

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 31 Mei 2021 13:35
Sempat Bungkam, Kini Larissa Chou dan Alvin Faiz Saling Sindir
Pasca perceraian, Larissa Chou dan Alvin Faiz justru saling sindir di instagram.

Larissa Chou dan Alvin Faiz memang telah resmi bercerai. Hal ini cukup mengagetkan karena pernikahan mereka berdua memang jauh dari kabar miring.

Namun, keputusan Alvin dan Larissa tetap bulat dan tetap memilih untuk bercerai.

Meskipun sudah bercerai dengan baik-baik, namun, kabarnya hubungan antara Larissa dan Alvin justru makin memanas. Pasalnya, Larissa justru saling menyindir dengan Alvin. Kenapa?

1 dari 3 halaman

Alvin Faiz dan Larissa Chou Saling Sindir

Instagram Story Larissa Chou © Diadona

Baru-Baru ini, Larissa Chou telah mengunggah story yang bernada sindiran.

" Memuji untuk meninggi. Memuji untuk terlihat baik," tulis Larissa Chou.

Meskipun Larissa tak menyebut siapa sosok yang sedang ia bicarakan, namun beberapa orang menyebut jika Larissa memang menuliskan hal tersebut untuk sang mantan suami Alvin Faiz.

Instagram Story Alvin Faiz © Diadona

Pasalnya, sebelumnya, Alvin juga menuliskan sebuah tulisan di instagram story-nya yang memuji dan menyemangati Alvin.

" Risa, Kamu wanita hebat. Kelak semoga kamu mendapatkan imam yang lebih baik dari aku, bertanggung jawab dan dewasa. Kamu wanita luar biasa yang memang mungkin aku belum pantas menjadi imam yang baik untuk kamu. Semangat ya risa, kamu hebat, kamu kuat, insyaAllah bisa mendapatkan yang lebih dari aku InsyaAllah, aamiin," tulis Alvin Faiz.

2 dari 3 halaman

Larissa Chou Beberkan Masalah Perceraian

Melanjutkan instagram story-nya, Larissa Chou kemudian menceritakan bagaimana perjuangannya mempertahankan hubungan pernikahannya bersama Alvin Faiz.

" Mendampingi dari pria ini 17 tahun. Rumah pun saat itu dia belum punya tinggal di masjid aku tetap dampingi. Mentalnya masih anak kecil pun akut tetap sabar dampingi," tulisnya.

" Malam ini hanya memposting sebuah tulisan yang untuk kesehatan mental aku pribadi. Tanpa menjelekan dia, tanpa membuka masalah, tanpa menjatuhkan dia. Dan dia gak terima. Lalu dia serang melalui sebuah postingan story yang melindungi nama dia. Memuji aku untuk meninggikan namanya. Memuji aku untuk terlihat baik. Sampai membawa nama aku seolah dia tak bersalah," tulis Larissa.

3 dari 3 halaman

Merasa Mentalnya Dihancurkan

Ini Potret Mesra Alvin Faiz dan Larissa Chou yang Rumah Tangganya Dikabarkan Pisah © Diadona

Dalam unggahan story-nya itu, Larissa juga mengatakan jika mentalnya merasa dihancurkan oleh sosok pria yang diduga adalah Alvin.

" Beberapa waktu ini aku diam, menyendiri dan merenung. Mana sempat seperti story menjadikan perceraian sebagai lelucon. Mana sempat pamer sana sini mau jadi jomblo dan bangga.. Seperti yang dia lakukan. Tapi ternyata mental aku harus dihancurkan lagi.. sama pria ini," tegas Larissa.

Kalau menurut diazens gimana, nih?

Beri Komentar