Hwasa MAMAMOO Bebas dari Tuduhan Perbuatan Tak Senonoh di Depan Publik

Reporter : Yoyok
Kamis, 5 Oktober 2023 10:47
Hwasa MAMAMOO Bebas dari Tuduhan Perbuatan Tak Senonoh di Depan Publik
Polisi pun menghentikan kasus tersebut.

Nama Hwasa MAMAMOO baru-baru ini memang sedang jadi sorotan. Bukan karena prestasi, melainkan karena aksinya di atas panggung.

Hwasa MAMAMOO dianggap bertindak tak senonoh saat tampil di atas panggung. Maka dari itu, ada pihak yang melaporkan aksi Hwasa ke pihak polisi.

Namun, setelah diperika oleh pihak berwajib, kasus tersebut akhirnya dihentikan.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Soompi, pada Rabu (4/10/2023) kemarin, kepolisian Seongdong, Seoul, meutuskan untuk menghentikan kasus ini.

" Pada akhir September, kami membuat keputusan untuk tidak mentransfer kasus Hwasa Mamamoo yang dituduh melakukan perbuatan cabul di muka publik oleh Koalisi Perlindungan Hak Asasi Manusia Siswa dan Orangtua, dan hasilnya adalah tidak ada dakwaan," tulis pernyataan pihak kepolisian.

Hwasa MAMAMOO © Diadona

2 dari 4 halaman

Pihak polisi juga menambahkan bahwa tidak ada unsur kriminal dalam aksi panggung Hwasa beberapa waktu lalu di acara sebuah universitas.

" Setelah memanggil Hwasa sebagai terdakwa, menginvestigasi konten dan pengembangan penampilan (pada hari tersebut) dan memeriksa pernyataan semua pihak yang terkait secara menyeluruh, [kami menyimpulkan] bahwa sulit mengakui adalah dakwaan kriminal," lanjut pernyataan tersebut.

3 dari 4 halaman

P Nation, sekaligus agensi dari Hwasa MAMAMOO, mengatakan kalau mereka sudah menerima informasi tentang penghentian kasus tersebut.

" Kami menerima informasi yang relevan dan kini sedang mengeceknya," ungkap pernyataan jubir agensi tersebut.

Beri Komentar