Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Sedang Diujung Tanduk, Ipah Saripah Angkat Bicara

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 1 September 2020 13:10
Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Sedang Diujung Tanduk, Ipah Saripah Angkat Bicara
Ibu kandung Nadya Mustika, akhirnya angkat bicara terkait masalah dalam rumah tangga yang dialami oleh anaknya,

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika yang baru saja digelar pada bulan Juli lalu, sedang mengalami masalah di ujung tanduk yang membuat publik heboh.

Pasalnya, sang istri, Nadya Mustika terlihat tidak menggunakan cicin pernikahan dan menghapus semua foto dirinya dengan Rizki DA di akun Instagram. Hal inilah yang akhirnya membuat netizen berasumsi kalau keduanya akan bercerai.

Melihat kejadian tersebut, sosok Ipah Saripah yang mengaku ibu kandung Nadya Mustika pun angkat bicara terkait permasalahan dalam rumah tangga anaknya yang diungkapkan dalam kanal YoTube SCTV di program Status Selebritis yang tayang pada Senin, (31/8) kemarin.

1 dari 3 halaman

Hubungi Ipah Saripah dengan Diam-Diam

Ipah Saripah Angkat Bicara Masalah Pernikahan Nadya dan Rizki DA © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, Ipah Saripah mengaku sedih melihat masalah yang ditimpa oleh anaknya terkait pernikahannya dengan Rizki DA yang masih berumur jagung tersebut.

Meski tak diundang untuk hadir dalam acara pesta pernikahannya, beberapa waktu lalu Nadya Mustika  diam-diam menghubungi Ipah Saripah untuk meminta pulsa.

" Tapi sekarang udah nggak aktif lagi atau mungkin lagi sibuk. Tapi kata orang-orang itu buka, masa udah jadi artis, banyak duit minta pulsa ke ibu," ucap Ipah Saripah

2 dari 3 halaman

Tanggapan Ipah tentang Pernikahan Nadya dan Rizki DA

Ipah Saripah Angkat Bicara Masalah Pernikahan Nadya dan Rizki DA © Diadona

Terlepas dari benar atau tidak Nadya meminta pulsa kepada ibunya. Namun, Ipah Saripah justru mengaku sedih melihat keadaan Nadya Mustika saat ini yang sedang diperbincangkan publik lantaran karma.

" Ya Allah janganlah karma-karma gitu, namanya juga sama anak lah sayang. Semoga ajalah bertahan gitu, ya kehamilan itu kan sembilan bulan, kerasa lah tanpa ada siapapun yang mengurus. Ujian, cobaan, harus bisa ngatasinya. Jangan sampai dia juga sekarang jadinya gini, nanti dia jadi seorang ibu tanggung jawab sendiri, segala macem sendiri, kerasa lah pedih," ucap Ipah dengan tegas

Bahkan, Ipah juga memberikan penjelasan kepada netizen yang beranggapan bahwa dirinyalah yang membuat hubungan pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika tak bertahan lama.

" Dia cerai kata netizen mah gara-gara ibunya nggak sayang sama anak, itu silahkan yang ngomong. Cuman di hati nurani nggak ada memecahbelahkan anak-menantu untuk cerai nggak ada," sambung Ipah

well, bagaimana menurut tanggapan kalian guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar