Hotman Paris Akan Biayai Pendidikan Anak Viral yang Larang Ayahnya Berlayar di KRI Nanggala 402

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 27 April 2021 11:17
Hotman Paris Akan Biayai Pendidikan Anak Viral yang Larang Ayahnya Berlayar di KRI Nanggala 402
Hotman Paris akan biayai pendidikan anak dari Lettu Imam Adi, salah satu korban kapal selam KRI Nanggala 402.

Indonesia sedang berduka. Kapal Selam KRI Nanggala 402 dinyatakan Subsink atau tenggelam setelah dinyatakan hilang kontak sejak 21 April 2021 lalu. Seluruh awak kapal yang berjumlah 53 prajurit dinyatakan gugur.

Berita ini menjadi berita yang cukup mendalam untuk seluruh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi sempat muncul video yang memperlihatkan seorang anak yang melarang ayahnya untuk pergi berlayar. Video tersebut diketahui merupakan milik istri dari Lettu Imam Adi, salah satu crew kapal selam KRI Nanggala 402.

Dalam Video tersebut, terlihat sang anak seakan punya firasat sebelum sang ayah pergi. Sang anak melarang ayahnya pergi dan menguncinya dalam kamar. Sontak, video ini pun menjadi viral. Rupanya, hal ini membuat hati pengacara kondang, Hotman Paris terketuk. Kabarnya, Hotman Paris bakal membiayai pendidikan anak yang viral tersebut.

1 dari 2 halaman

Hotman Paris Berduka

Dalam videonya yang ia unggah di akun instagram pribadinya, Hotman Paris menyatakan duka yang sedalam-dalamnya terhadap tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402. Hotman juga mengatakan jika dirinya sangat tersentuh ketika melihat video anak kecil yang melarang ayahnya untuk berlayar.

" Hotman Paris sangat bersedih mendengar kabar kapal selam KRI Nanggala. Tapi Hotman lebih sedih lagi setelah melihat video viral di mana seorang anak kecil anak laki laki boy, boy kecil berusaha mengunci bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut. Sedih melihat apakah itu firasat atau tidak hanya tuhan yang tahu," ungkap Hotman Paris.

2 dari 2 halaman

Hotman Paris Akan Biayai Pendidikan Anak Tersebut

Melihat hal itu, Hotman Paris merasa iba dan akan mencari keluarga tersebut. Pengacara 61 tahun tersebut bahkan hendak membiayai pendidikan anak tersebut sampai jenjang yang tinggi.

"Namun demikian kalau ada orang yang bisa membantu menghubungkan saya dengan ibu si anak tersebut dan keluarganya, saya Hotman Paris Bersedia membantu biaya pendidikan sekolah anak tersebut sebagai bukti rasa keprihatinan dan kesetiaan kepada aparat negara yang telah mengabdi kepada nusa dan bangsa dengan menjalankan tugasnya dengan risiko yang sangat berat seperti itu," lanjut Hotman.

Lebih lanjut, Hotman Paris kembali menegaskan agar keluarga anak tersebut bisa segera menghubungi Hotman Paris.

Jadi tolong agar keluarganya anak tersebut menghubungi Hotman Paris. Saya bersedia membantu biaya sekolah anak tersebut," pungkasnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Beri Komentar