Hindari Adegan Kekerasan, Iko Uwais Larang Anak-Anaknya Menonton Filmnya

Reporter : Yoyok
Rabu, 25 Oktober 2023 14:09
Hindari Adegan Kekerasan, Iko Uwais Larang Anak-Anaknya Menonton Filmnya
Iko uwais melarang kedua putrinya untuk menonton film-film actioan yang ia mainkan.

Iko Uwais sudah dikenal sebagai salah satu aktor laga dunia. Sudah banyak film-film Hollywod yang dibintangi oleh suami Audy Item ini.

Yang terbaru adalah The Expendables 4, The Raid, hingga trilogi terbaru dari saga Star Wars. Dari semua film tersebut, Iko Uwais selalu mendapatkan peran sebagai seseorang yang jago berantem.

Film-film action yang Iko Uwais mainkan selalu dipenuhi dengan bumbu-bumbu kekerasan dan aksi laga. Maka dari itu, Iko Uwais melarang kedua putrinya untuk menonton film-film yang ia bintangi.

1 dari 4 halaman

Iko Uwais dan Audy Item memiliki dua orang putri, yaitu Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. Dikutip dari Liputan6, Iko Uwais mengungkapkan kalau dirinya selalu menjaga kedua putrinya untuk tidak menonton film-filmnya.

" Saya memang membiarkan anak-anak saya menonton beberapa film saya, namun tidak semuanya," ungkap Iko Uwais saat ditemui di kawasan Pancoran, jakarta Selatan.

" Anak-anak saya belum cukup usia untuk menonton film-film semacam itu," lanjut Iko.

Iko Uwais dan Keluarga © Diadona

2 dari 4 halaman

Adegan kekerasan yang terlalu banyak menjadi alasan Iko Uwais melarang kedua putrinya menonton film-filmnya.

" Banyak adegan kekerasan yang terdapat dalam film-film saya, dan anak-anak saya belum siap untuk melihatnya," terang bintang film Star Wars: The Force Awakens ini.

3 dari 4 halaman

Selain itu, Iko juga tidak ingin kedua putrinya meniru adegan kekerana yang ada di filmnya. Suatu hari, Iko sempat mengajak kedua putrinya ke lokasi syuting.

Namun, ia kasihan melihat anaknya saat berada di lokasi syuting. Kedua putri dari Iko Uwais tersebut auto sedih ketika melihat ayahnya akting dipukuli.

4 dari 4 halaman

Iko Uwais dan Keluarga © Diadona

" Saya pernah membawa anak-anak ke lokasi syuting, dan pada saat itu, ada adegan di mana saya mengalami kecelakaan," Cerita Iko.

" Setiap kali mereka melihat adegan di mana saya dipukuli, anak-anak saya akan merasa sedih dan tidak tega," pungkas Iko.

Beri Komentar